Asprov PSSI Jabar Segera Gelar Liga 3

By Budi Kresnadi - Rabu, 22 Maret 2017 | 03:15 WIB
Para pemimpin Kongres Tahunan Asprov PSSI Jabar di Hotel Harris, Kota Bandung pada Senin (20/3/2017).
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Para pemimpin Kongres Tahunan Asprov PSSI Jabar di Hotel Harris, Kota Bandung pada Senin (20/3/2017).

BANDUNG, JUARA.net – Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Barat (Jabar) akan menggelar kompetisi Liga 3 sebagai pengganti Liga Nusantara.

Kompetisi tersebut merupakan salah satu program kerja Asprov PSSI Jabar pada 2017 yang disahkan dalam Kongres Tahunan PSSI Jabar, Senin (20/3/2017). Kongres itu berlangsung di Hotel Harris, Kota Bandung.

”Kami juga akan menggelar Piala Haornas U-15 dan Piala Suratin U-17. Kegiatan ini akan digelar mulai Mei 2017,” ujar Ketua Asprov PSSI Jabar, Duddy Sutandi seusai acara.

Program kerja lain adalah melaksanakan babak kualifikasi Pekan Olahraga Daerah (Porda) 2018 Jabar pada Agustus 2017.

Babak kualifikasi cabang sepak bola Porda 2018 ini akan dibagi lima zona. Semua itu untuk menjaring 10 tim yang lolos ke ajang pesta olahraga empat tahunan yang akan terlaksana di Kabupaten Bogor itu.

Kongres tahunan yang diikuti 72 voters ini juga menetapkan pelaksanaan kongres pemilihan kepengurusan Asprov PSSI Jawa  Barat. Agenda itu akan diselenggarakan November 2017.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X