Persija Dapat Restu Berkandang di Bekasi

By Segaf Abdullah - Rabu, 22 Maret 2017 | 06:42 WIB
Direktur Persija Jakarta, Gede Widiade (keempat dari kiri), dan Ketua Umum Jakmania, Ferry Indrasjarief (keenam dari kiri), saat beraudiensi dengan Wakapolda Suntana di Mapolda Metro Jaya, Selasa (21/3/2017).
ISTIMEWA
Direktur Persija Jakarta, Gede Widiade (keempat dari kiri), dan Ketua Umum Jakmania, Ferry Indrasjarief (keenam dari kiri), saat beraudiensi dengan Wakapolda Suntana di Mapolda Metro Jaya, Selasa (21/3/2017).

Kabar baik kembali menghampiri Persija Jakarta. Setelah restrukturisasi kepimimpinan beberapa waktu lalu, tim ibu kota direstui Polda Metro Jaya untuk berkandang di Stadion Patriot, Bekasi, pada Liga 1 yang dimulai 15 April 2017.

Direktur Persija, Gede Widiade, dan Ketua Umum Jakmania, Ferry Indrasjarief beraudiensi dengan Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Pol Sutana di Mapolda Metro Jaya, Selasa (21/3/2017).

"Wakapolda menerima dan mendukung Persija bermain di Stadion Patriot. Ya, kita berdoa bersama untuk Persija," ucap Gede.

Sebelumnya, manajemen Persija memang sudah menyatakan bakal menggunakan Patriot untuk menggelar laga kandang pada Liga 1. Tim ibu kota kini tinggal menunggu jadwal kompetisi.

"Restu ini dengan syarat. Polda akan melakukan beberapa pertemuan lagi dengan Persija dan perwakilan Jakmania," tutur Sekretaris Umum PP Jakmania, Diky Sumarno, seperti dilansir Jacatra.net.

Baca Juga:

Keinginan Direktur Persija, Gede Widiade, untuk mengembalikan markas Ismed Sofyan dkk ke Jakarta memang belum kesampaian. Namun, secara rute tempuh, Bekasi terbilang bukan lokasi yang jauh dari Jakarta.

Persija menjadi tim nomaden sejak Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, direnovasi untuk keperluan Asian Games 2018.

Terakhir, Ismed Sofyan dkk berkandang di SUGBK saat menjamu Sriwijaya FC pada Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC), 24 Juni 2016. Laga pamungkas di Jakarta diwarnai kerusahan oknum Jakmania, sebutan fans Persija.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X