Termasuk Luiz Junior, Persija Bawa 25 Pemain untuk Cilacap Cup 2017

By Segaf Abdullah - Rabu, 22 Maret 2017 | 07:42 WIB
Selebrasi striker Luiz Junior seusai mencetak gol Madura United ke gawang PSCS Cilacap pada laga Piala Presiden 2017 di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (19/2/2017) malam WIB.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Selebrasi striker Luiz Junior seusai mencetak gol Madura United ke gawang PSCS Cilacap pada laga Piala Presiden 2017 di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (19/2/2017) malam WIB.

Persija Jakarta bakal melakoni turnamen bertajuk Cilacap Cup 2017 di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Jawa Barat, 24-25 Maret 2017. Kemungkinan besar, ajang ini menjadi debut striker anyar Luiz Carlos Junior berkostum tim ibu kota.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra, memasukkan nama Luiz Junior dalam daftar pemain yang dibawa ke Cilacap. Sebelumnya, Luiz belum bisa diturunkan saat Ismed Sofyan dkk mengalahkan Cilegon United dengan skor 1-0 pada laga uji coba di Stadion Krakatau Steel, Cilegon, Banten, Sabtu (18/3/2017).

Akan tetapi, Persija dipastikan masih akan berlaga tanpa bek barunya, Ryuji Utomo. Tenaga sang pemain masih harus bergabung dalam pemusatan latihan Indonesia U-22 hingga Sabtu (25/3/2017).

Baca Juga:

"Ryuji masih bersama timnas Indonesia. Kami juga tidak membawa dua kiper muda, Alfarizi dan Armando," ucap Media Officer Persija, Mozes Sosa, Selasa (21/3/2017).

Dijadwalkan, Persija berangkat ke Cilacap, Rabu (22/3/2017) siang WIB. Pada Cilacap Cup, skuat Macan Kemayoran bakal menghadapi Madura United pada laga perdana.

Sementara pada pertandingan kedua akan saling berhadapan tuan rumah PSCS Cilacap kontra Bhayangkara FC.

Rencananya, turnamen empat tim ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar.

Berikut daftar 25 pemain Persija yang dibawa ke Cilacap:

Kiper: Andritany Ardhiyasa, Rizky Darmawan, Daryono


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Persija


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X