Cedera, Jones Batal Bela Inggris Hadapi Jerman dan Lituania

By Verdi Hendrawan - Rabu, 22 Maret 2017 | 08:45 WIB
Bek Manchester United, Phil Jones, bertepuk tangan ke arah penggemar seusai melakoni laga Premier League kontra Liverpool FC di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, 15 Januari 2017.
MIKE HEWITT/GETTY IMAGES
Bek Manchester United, Phil Jones, bertepuk tangan ke arah penggemar seusai melakoni laga Premier League kontra Liverpool FC di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, 15 Januari 2017.

Bek Manchester United, Phil Jones, telah keluar dari skuat timnas Inggris. Hal ini diakibatkan oleh cedera yang dialami pemain berusia 25 tahun itu dalam sesi latihan.

Seperti dikabarkan Sky Sports, Jones mengalami cedera kaki dalam persiapan tim sebelum bertolak ke Dortmund jelang laga persahabatan kontra Jerman di Stadion Signal Iduna Park, Kamis (22/3/2017).

Hal ini membuat Jones harus dipulangkan ke pihak Man United untuk menjalani perawatan. Namun, belum diketahui siapa yang akan dipanggil pelatih Gareth Southgate sebagai pengganti eks pemain Blackburn Rovers itu.

Selain akan absen di laga kontra Jerman, Jones juga bakal jadi penonton saat Inggris memainkan partai Kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Lituania, Minggu (26/3/2017).

Ketika ditanya tentang seberapa parah cedera Jones, Southgate mengaku belum tahu secara pasti.

"Kami hanya berpikir cedera itu tidak akan bisa sembuh dan membuat pemain siap menjalani pertandingan besok," ucapnya kepada Sky Sports.

"Jadi, kami harus menghormati prosedur dengan mengirim dia kembali ke klub. Kami semua baru akan tahu kondisinya lebih banyak setelah ia menjalani pemindaian menggunakan sinar x," katanya.

Baca Juga:

Selain menjadi pukulan bagi Inggris, cedera Jones ini merupakan sebuah kerugian bagi Man United.

Pasalnya, pada awal April 2017, Setan Merah akan menghadapi laga penting demi menjaga posisi mereka di klasemen Premier League menghadapi West Bromwich Albion (1/4/2017), Everton (4/4/2017), Sunderland (9/4/2017), dan Chelsea (16/4/2017).


Editor : Beri Bagja
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X