Batal Jajal Tim Besar, Arema FC Agendakan Pemusatan Latihan

By Ovan Setiawan - Rabu, 22 Maret 2017 | 14:44 WIB
Pelatih Arema FC, Aji Santoso (kiri), berdiskusi dengan asisten pelatih Joko Susilo saat mengawasi sesi latihan di Stadion Gajayana Kota Malang, Senin (20/2/2017) sore.
OVAN SETIAWAN/JUARA.NET
Pelatih Arema FC, Aji Santoso (kiri), berdiskusi dengan asisten pelatih Joko Susilo saat mengawasi sesi latihan di Stadion Gajayana Kota Malang, Senin (20/2/2017) sore.

Serangkaian wacana uji coba dengan tim-tim besar menjelang bergulirnya Liga 1 sepertinya urung dilaksanakan oleh Arema FC. Mereka saat ini tengah fokus pada agenda pemusatan latihan yang akan dilakukan di kawasan Agrokusuma, Kota Batu, pada 27-31 Maret.

“Kami akan melakukan pemusatan latihan di Agrokusuma untuk mematangkan persiapan sebelum Liga 1 digelar,” ujar pelatih Arema FC, Aji Santoso.

Dalam pemusatan tersebut, Arema FC tidak sekadar menggelar latihan, mereka diagendakan akan melakukan uji coba dengan tim asal Kepulauan Riau yang sedang berada di Malang.

“Kami mengagendakan sekali uji coba di pemusatan latihan itu,” ucap Aji.

Pemusatan di kawasan Agrokusuma sebelumnya juga pernah dilakukan oleh Arema FC sebelum pergelaran Piala Presiden lalu.

Namun, agenda pemusatan sebelumnya tidak dibarengi dengan ajang uji coba karena cukup mepet dengan laga perdana Piala Presiden yang dijalani oleh Arema FC.

Kali ini, persiapan Dendi Santoso dkk akan lebih matang lantaran mereka masih memiliki jeda waktu cukup panjang seusai pemusatan latihan. Sebab, Liga 1 rencananya baru akan digulirkan pada 15 April.

Baca Juga:

Sebelumnya, sempat muncul wacana bahwa Arema FC akan melakukan uji coba dengan timnas Indonesia U-22. Tetapi, kabar itu akhirnya batal karena tim asuhan Luis Milla tersebut lebih memilih beruji coba melawan Myanmar.

Selain itu, Arema FC juga dikabarkan terlibat dalam turnamen segitiga yang mempertemukan Persib Bandung dan Persebaya Surabaya.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X