Semen Padang Poles Fisik Pemain di Pantai Padang

By Yosrizal - Rabu, 22 Maret 2017 | 16:00 WIB
Suasana latihan fisik para pemain Semen Padang di Pantai Padang pada Rabu (23/3/2017) pagi.
YOSRIZAL/JUARA.NET
Suasana latihan fisik para pemain Semen Padang di Pantai Padang pada Rabu (23/3/2017) pagi.

Sejak memulai latihan untuk persiapan menuju lompetisi Liga-1, pelatih Semen Padang, Nilmaizar, masih fokus pada persiapan kondisi fisik pemain. Untuk lebih memantapkan hal tersebut, pada Rabu, 22 Maret 2017, pagi, Hengky Ardiles dan kawan-kawan kembali digenjot di Pantai Padang.

Di antara deburan ombak Pantai Padang dan sinaran cerah mentari pagi, pelatih fisik Deno Fertriansyah lebih banyak mengambil peran dengan berbagai variasi latihan beralaskan pasir empuk.

Sementara pelatih Nilmaizar dan dua asisten lebih banyak menyaksikan dan sekali-sekali membantu menyiapkan properti latihan.

“Dua pekan ini, kami lebih fokus kepada persiapan kondisi pemain. Setelah itu, baru masuk kepada latihan taktik dan strategi. Hal ini memang menjadi program kami untuk membentuk stamina dan kelincahan semua pemain. Karena ke depan, kompetisi Liga 1 pasti akan lebih berat dan ketat,” ucap Nilmaizar.

Kecuali pemain asal Korea Selatan, Ko Jae-sung, dan bek sayap asal Papua, Boas Atururi, semua pemain dapat mengikuti latihan dengan serius.

Baca juga:

Suasana pantai yang cerah ikut menambah gairah para pemain menjalani latihan yang sebenarnya sangat melelahkan itu.

Jae-sung baru akan tiba di Padang pada Kamis (24/3/3017) malam dari Korea Selatan.

Sementara mantan bek sayap Persru Serui, Boas Atururi, masih menjalani terapi pengobatan engkel kaki kanannya yang codera saat  berhadapan dengan Arema Malang pada laga leg kedua semifinal Piala Presiden 2017.

Seperti sampaikan Manajer Win Benardino, kondisi pemain muda dari Tanah Papua itu sudah membaik.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X