Diego Costa Akui Punya Hasrat Besar Kembali ke Atletico

By Verdi Hendrawan - Rabu, 22 Maret 2017 | 18:31 WIB
Ekspresi striker Chelsea, Diego Costa, saat tampil pada laga Premier League kontra Crystal Palace, di Stadion Selhurst Park, Sabtu (17/12/2016).
ADRIAN DENNIS/AFP
Ekspresi striker Chelsea, Diego Costa, saat tampil pada laga Premier League kontra Crystal Palace, di Stadion Selhurst Park, Sabtu (17/12/2016).

Striker Chelsea, Diego Costa, mengaku ingin segera kembali ke klub yang membesarkan namanya, Atletico Madrid, dalam waktu dekat. Namun, pemain berusia 28 tahun itu mengaku kesulitan untuk dapat merealisasikan keinginannya.

Diego Costa hengkang dari Atletico ke Chelsea pada awal 2014-2015. Pemain Spanyol berdarah Brasil itu diboyong The Blues seharga 32 juta pounds (Rp 532 miliar).

Sejak bergabung, Costa selalu menjadi andalan utama Chelsea, baik di bawah arahan Manajer Jose Mourinho atau Antonio Conte. Namun, ia justru merindukan momen-momen bersama Atletico.

Hal ini membuat Costa mengaku ingin kembali ke Atletico. Ia pun tahu pelatih Los Colchoneros, Diego Simeone, juga mengharapkan hal sama.

"Atletico tahu saya memiliki perasaan spesial dengan mereka. Saya berada di momen terbaik dalam karier di sana," kata Costa dalam jumpa pers jelang laga Spanyol kontra Israel kepada El Larguero.

"El Cholo (Diego Simeone) juga tahu bahwa bukan hal yang mustahil bagi saya untuk kembali ke Atletico," tuturnya.

Baca Juga:

Costa juga menuturkan bahwa ia telah mengungkapkan keinginan tersebut kepada Chelsea. Namun, Conte berhasil menahannya agar tidak hengkang.

Selain dikarenakan Chelsea tidak ingin kehilangan Costa, kegagalan transfer ini juga disebabkan oleh sikap Ateltico.

Costa mengaku kecewa karena justru Colchoneros yang memilih mendatangkan pemain lain karena berpikir transfer tersebut tidak akan terjadi.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : El Larguero, Cadena Ser


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X