Jawaban Thibaut Courtois soal Kedatangan ke Madrid

By Septian Tambunan - Rabu, 22 Maret 2017 | 17:27 WIB
Manajer Chelsea, Antonio Conte, memeluk Thibaut Courtois seusai laga Premier League kontra Stoke City di Stadion Britannia, Stoke on Trent, Inggris, pada 18 Maret 2017.
TONY MARSHALL/GETTY IMAGES
Manajer Chelsea, Antonio Conte, memeluk Thibaut Courtois seusai laga Premier League kontra Stoke City di Stadion Britannia, Stoke on Trent, Inggris, pada 18 Maret 2017.

Kiper Chelsea, Thibaut Courtois (24), mulai gencar dikabarkan bergabung dengan Real Madrid. Apalagi, dia termasuk sering mengunjungi ibu kota Spanyol.

Namun, Courtois mengaku memang kerap mendatangi keluarga yang berdomisili di Madrid.

"Sesekali, saya kembali untuk mengunjungi keluarga saya yang menetap di Madrid. Saya menikmati cuaca dan makanan di sana, tetapi di London juga sangat menyenangkan, kecuali untuk cuaca," kata Courtois dalam program El Larguero dari radio Spanyol, Cadena SER, Selasa (21/3/2017).

"Ketika saya berjalan di Madrid, orang-orang masih suka mengeluh kenapa saya pindah dari Atletico. Saya sangat merindukan mereka dan saya senang mereka mengakui pencapaian di Atletico. Saya berutang banyak kepada Spanyol," ucap Courtois.

Courtois sempat menikmati masa-masa indah di Negeri Matador ketika membela Atletico Madrid dalam kurun waktu 27 Juli 2011 hingga 30 Juni 2014.

Bersama Los Colchoneros, dia sukses menggenggam trofi Liga Europa (2012), Piala Super Eropa (2012), Copa del Rey (2013), dan La Liga (2014).

Ikatan kuat dengan Atletico semakin membuatnya yakin tak mungkin menyebrang ke Real Madrid. Dia pun mementahkan rumor terkait kemungkinan bergabung dengan pasukan Zinedine Zidane.

Baca Juga:

"Saya tidak dapat membayangkan diri saya di Real Madrid. Saya merasa menjadi pemain kunci di Chelsea," ujar Courtois.

"Saya tidak bisa membayangkan berada di tim lain," tutur dia lagi.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Transfermarkt, Cadena Ser


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X