Ezra Walian Tidak Kesepian

By Anju Christian Silaban - Rabu, 22 Maret 2017 | 18:01 WIB
Pemain timnas Indonesia, Ezra Walian saat pertandingan persahabatan Indonesia melawan Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (21/3/2017). Indonesia kalah 1-3 melawan Myanmar.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA
Pemain timnas Indonesia, Ezra Walian saat pertandingan persahabatan Indonesia melawan Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (21/3/2017). Indonesia kalah 1-3 melawan Myanmar.

 Ezra Walian telah melakoni debutnya bersama tim nasional (timnas) Indonesia saat melawan Myanmar pada partai uji coba di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (21/3/2017).

Dia masuk menggantikan Ahmad Nur Hardianto pada babak kedua. Meski tidak mencetak gol, pengguna nomor 10 itu mendapatkan apresiasi dari suporter tuan rumah.

Baca: Sambutan untuk Ezra Walian

Debut Ezra sebenarnya berlangsung cepat. Striker milik Jong Ajax itu baru bergabung pada akhir pekan, lalu merampungkan proses naturalisasinya satu hari menjelang pertandingan atau Senin (22/3/2017).

Tak heran, Ezra belum begitu akrab dengan rekan-rekan setimnya. Terlebih lagi, sosok berusia 19 tahun itu belum fasih berbicara bahasa Indonesia.

Ketika berada di bus dari stadion menuju hotel, Ezra juga sempat duduk sendirian.

Baca: Evan Dimas Dapat "Bisikan" Setelah Indonesia Vs Myanmar

"Awalnya, Ezra tidak terlalu membaur karena baru bergabung dan faktor bahasa," tutur pemain timnas lainnya, Hanif Abdurrauf Sjahbandi, kepada Kompas.com, Selasa.

Bukan berarti anggota tim tidak menerima Ezra. Ditambahkan Hanif, pemain lain juga coba mengambil inisiatif untuk mendekati Ezra.


Editor :
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X