Nainggolan Ungkap soal Pendekatan Chelsea

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 22 Maret 2017 | 19:43 WIB
Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Lazio dalam pertandingan Serie A di Stadion Olimpico, Roma, Italia, pada 4 Desember 2016.
PAOLO BRUNO/GETTY IMAGES
Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Lazio dalam pertandingan Serie A di Stadion Olimpico, Roma, Italia, pada 4 Desember 2016.

Radja Nainggolan membenarkan ada upaya Chelsea yang ditangani Antonio Conte sejak awal musim ini, untuk merekrutnya.

Nainggolan sempat digadang-gadang menjadi pemain yang dipersiapkan untuk menggantikan Oscar di Chelsea. Namun faktanya, hingga sekarang gelandang berusia 28 tahun itu tetap berstatus pemain Roma dengan ikatan kontrak hingga 2020.

"Saya berbicara dengan Antonio Conte. Chelsea sangat tertarik dan menginginkan saya pindah ke sana. Hanya itu yang bisa saya katakan," ujar Nainggolan seperti dilansir Sky Sports.

Baca Juga:

Performa impresif Nainggolan musim ini membuatnya menjadi subjek spekulasi. Ia pun kembali disebut-sebut berpeluang pindah ke Premier League pada musim panas 2017.

Ya, sejauh musim 2016-2017, Nainggolan sanggup mengoleksi sembilan gol di Serie A.

Berkat bantuannya di lini tengah, skuat asuhan Luciano Spalletti bisa menempati posisi kedua klasemen sementara dan terpaut delapan poin dari Juventus di posisi puncak.

Meski mengaku masih nyaman berseragam I Lupi, Nainggolan tak menutup peluang hengkang dari Roma pada akhir musim ini.

"Saya senang di sini. Saya sering menyaksikan laga Premier League dan ini adalah liga terbaik di dunia. Banyak teman saya bermain di sana," kata Nainggolan.

"Kita perlu membuat pilihan dalam hidup. Saya mendapatkan musim bagus di Roma. Saat bursa transfer dibuka, kita akan kembali membicarakannya," ucapnya.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X