Agen: Mungkin Verratti Harus Hengkang dari PSG

By Verdi Hendrawan - Kamis, 23 Maret 2017 | 00:04 WIB
Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, melakukan pemanasan menjelang partai Ligue 1 melawan Nice di Parc des Princes pada 11 Desember 2016.
MIGUEL MEDINA/AFP
Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, melakukan pemanasan menjelang partai Ligue 1 melawan Nice di Parc des Princes pada 11 Desember 2016.

Agen Marco Verratti, Donato Di Campli, mengatakan bahwa kleinnya itu mungkin perlu berpikir untuk hengkang dari Paris Saint-Germain (PSG) demi meraih gelar-gelar besar seperti Liga Champions.

Verratti bergabung dari Pescara ke PSG sejak awal musim 2012-2013. Les Parisiens berhasil mendapatkan tanda tangan pemain yang kini berusia 24 tahun itu dengan mengalahkan tim-tim besar Italia lainnya seharga 12 juta euro (Rp 173 miliar).

Selama membela PSG, Verratti menjadi bagian penting dari kesuksesan klub. Les Parisiens sukses mendominasi kompetisi Prancis dengan raihan empat gelar Ligue 1 dan Piala Super Prancis, dua Piala Prancis, dan tiga Piala Liga Prancis.

Namun, hal itu dipandang Di Campli tidak cukup untuk menegaskan kualitas yang dimiliki Verratti. Sang agen berpikir bahwa pemain asal Italia itu layak meraih gelar-gelar besar di kompetisi Eropa yang mungkin tidak bisa didapat bersama PSG.

Baca Juga:

Nama Verratti pun sering kali menghiasi setiap bursa transfer dan dikaitkan dengan klub-klub besar Eropa lainnya, seperti Real Madrid dan Barcelona. Di Campli pun berharap kliennya itu mau memikirkan tawaran tersebut demi meningkatkan karier.

"Situasi ini sangat rumit karena ia memiliki kontrak yang bagus di PSG. Namun, ia juga sangat ingin memenangkan sesuatu dan PSG hingga saat ini belum bisa melakukannya," kata Di Campli kepada La Gazzetta dello Sport.

"Dia sudah berada di Paris selama lima tahun dan sekarang ia harus menanyakan beberapa pertanyaan besar kepada diri sendiri: haruskan dirinya mendapat banyak uang tanpa meraih gelar atau pergi dan menjadi juara?" tuturnya.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : La Gazzetta dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X