Gabung Persija, Gelandang Timnas U-22 Ini Apungkan Harapan

By Segaf Abdullah - Kamis, 23 Maret 2017 | 07:51 WIB
Aksi gelandang baru Persija, Muhammad Hargianto (depan), pada laga uji coba timnas Indonesia kontra Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (21/3/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Aksi gelandang baru Persija, Muhammad Hargianto (depan), pada laga uji coba timnas Indonesia kontra Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (21/3/2017).

Gelandang Indonesia U-22, Muhammad Hargianto, berharap kepindahannya ke Persija Jakarta tidak menuai masalah. Dia ditetapkan sebagai polisi sejak membela klub sepak bola milik Polri, Bhayangkara FC.

Hargianto resmi berkostum Persija per Selasa (21/3/2017). Pemain asal Jakarta itu menyepakati kontrak setahun yang disodorkan Tim Ibu Kota.

Adapun kesepakatan kerja sama ditandatangani Hargianto seusai laga uji coba timnas Indonesia kontra Myanmar di Hotel Aston, Bogor. Dalam momen tersebut, Hargi didampingi Direktur Persija, Gede Widiade.

"Semoga tidak akan bermasalah status kepolisian saya ini. Pak Gede sudah mengurus semuanya," ucap Hargianto.

Baca Juga:

Akan tetapi, Hargianto belum bisa bergabung dengan skuat Persija dalam waktu dekat. Pemain asal Jakarta itu masih dalam pemusatan latihan bersama Indonesia U-22 hingga beberapa waktu ke depan.

"Sampai saat ini saya belum tahu kapan mulai bergabung dengan Persija. Pihak klub nanti yang akan mengontak," tutur dia.

Harapan Hargi kemungkinan besar terwujud. Sebelumnya, Gede, yang masih memiliki saham minoritas di Bhayangkara, menyatakan sudah diizinkan untuk memboyong sang pemain.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X