Meski Gembira di Milan, Deulofeu Respons Positif Ketertarikan Barcelona

By Septian Tambunan - Kamis, 23 Maret 2017 | 14:41 WIB
Pemain AC Milan, Gianluigi Donnarumma dan Gerard Deulofeu, merayakan kemenangan timnya atas Fiorentina dalam laga Serie A di Stadion San Siro, Milan, Italia, pada 19 Februari 2017.
MARCO LUZZANI/GETTY IMAGES
Pemain AC Milan, Gianluigi Donnarumma dan Gerard Deulofeu, merayakan kemenangan timnya atas Fiorentina dalam laga Serie A di Stadion San Siro, Milan, Italia, pada 19 Februari 2017.

Winger AC Milan, Gerard Deulofeu (23), merespons positif keinginan Direktur Olahraga FC Barcelona, Robert Fernandez (54) yang ingin memulangkan dia ke Camp Nou.

"Senang mendengar hal tersebut. Akan tetapi, seorang pemain hanya harus memikirkan saat ini, jika tidak, Anda dapat kehilangan fokus," kata Deulofeu seperti dikutip Mundo Deportivo, Kamis (23/3/2017).

"Kita tunggu saja apa yang akan terjadi di masa depan," ucap dia lagi.

Dari sembilan penampilan di Serie A, Deulofeu telah mengukir satu gol dan tiga assist. Namun, Milan wajib mengembalikan dia ke Everton saat batas peminjaman habis pada 30 Juni 2017.

Penampilan impresif Deulofeu pun tak lepas dari pantauan Barcelona yang bisa mengaktifkan buy-back clause ke Everton jika mau menebus sang pemain dengan banderol 12 juta euro (sekitar Rp 172,76 miliar).

Apabila terwujud, artinya Barcelona mengucurkan dana dua kali lipat dari yang dikeluarkan Everton ketika meminang Deulofeu pada 1 Juli 2015.

Di sisi lain, Deulofeu mengutarakan kebahagiaan dia di Milan.

Baca Juga:

"Apabila tidak menerima tawaran Milan, saya tidak akan dipanggil ke tim nasional Spanyol. Saya sangat gembira di Milan. Pelatih dan stafnya memberikan kepercayaan diri besar dan saya juga menikmati hubungan dengan rekan-rekan setim," ujar Deulofeu.

"Saya telah menemukan konsistensi permainan yang selama ini saya cari. Sekarang, saya menjadi lebih matang dan cerdas sebagai pemain," tutur dia lagi.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Transfermarkt, Mundo Deportivo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X