Hansamu Yama Fokus Pulihkan Cedera Lutut

By Evans Simon - Kamis, 23 Maret 2017 | 15:34 WIB
Hansamu Yama, layak memimpin skuat SEA Games di lini belakang.
FERNANDO RANDY/BOLA
Hansamu Yama, layak memimpin skuat SEA Games di lini belakang.

 Bek tim nasional Indonesia U-22, Hansamu Yama Pranata, berlatih terpisah dari rekan-rekannya dalam sesi latihan yang digelar di lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci pada Kamis (23/2/2017). Ia masih menjalani pemulihan cedera lutut.

Hansamu Yama tidak diturunkan ketika Indonesia kalah 1-3 dari Myanmar dalam laga uji coba di Stadion Pakansari, Kab Bogor pada Selasa (21/3/2017). Hal ini dikarenakan ia mengalami masalah pada lututnya.

Kondisi ini memaksa pemain yang mencetak dua gol pada Piala AFF 2016 silam tersebut masih harus berlatih secara terpisah untuk memulihkan cedera.

Beberapa pemain yang tampil, seperti Febri Hariyadi, Hanif Abdurrauf Shahbandi, Putu Gede Juni Antara, dan Saddil Ramdani juga tidak menjalani latihan secara penuh.

Asisten pelatih Bima Sakti mengatakan bahwa para pemain tersebut tidak diberikan latihan yang berat karena masih dalam proses untuk menyempurnakan kebugaran.

"Hansamu masih ada sedikit masalah dengan lututnya. Sedangkan, Febri, Hanif, dan yang lainnya memang sengaja kami berikan latihan recovery karena masih merasa lelah sehabis bertanding," tutur Bima.

Skuat asuhan pelatih Luis Milla akan menjalani latihan di Karawaci hingga Sabtu (25/3/2017).


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X