Luis Milla Bisa Boyong Pemain Baru untuk TC ke Spanyol

By Segaf Abdullah - Kamis, 23 Maret 2017 | 16:30 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla memperhatikan permainan anak asuhnya yang menjamu Myanmar pada uji coba internasional di Stadion Pakansari, Selasa (21/3/2017).
HERKAN YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET
Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla memperhatikan permainan anak asuhnya yang menjamu Myanmar pada uji coba internasional di Stadion Pakansari, Selasa (21/3/2017).

Asisten Pelatih Indonesia U-22, Bima Sakti, mengatakan bahwa Luis Milla tetap bakal memantau beberapa laga awal Liga 1. Namun, kemungkinan besar, nama-nama yang ada sekarang bakal diboyong sang juru taktik ke Spanyol untuk Training Center (TC), Mei mendatang.

Hal itu disampaikan oleh asisten pelatih Indonesia U-22, Bima Sakti, seusai lanjutan sesi latihan tim di lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang, Banten, Kamis (23/3/2017) pagi WIB.

Para pemain Indonesia U-22 proyeksi SEA Games 2017 memang bakal digojlok pada TC di Spanyol, Mei 2017.

Sebelumnya, tim asuhan Milla akan lebih dulu berlaga pada ajang Islamic Solidarity Games di Baku, Azerbaijan, April mendatang.

"Kami masih fokus dengan 27 pemain yang ada. Semoga mereka dapat terus beradaptasi dengan instruksi-instruksi Milla," ucap Bima.

Baca Juga:

"Kemungkinan, skuat yang ada saat ini adalah yang akan kami bawa untuk TC ke Spanyol, Mei nanti," kata dia.

Akan tetapi, Liga 1 yang dimulai 15 April 2017 bisa menjadi wadah baru buat Milla untuk menjaring pemain baru.

"Ya, kami juga akan pantau dalam beberapa laga awal Liga 1. Jika ada yang bagus, akan kami beri kesempatan," tutur Bima.

Apalagi, masih ada stok enam pemain hasil pantauan pelatih berusia 51 tahun itu yang tidak dipanggil untuk laga uji coba versus Myanmar.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X