Tantangan Arsitek Klub Liga 2 untuk Trio Pelatih Asing di Cilacap Cup

By Kamis, 23 Maret 2017 | 16:15 WIB
Pemain senior Jimmy Suparno saat menjalani latihan sekaligus uji lapangan bersama PSCS di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap, Kamis (23/3/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pemain senior Jimmy Suparno saat menjalani latihan sekaligus uji lapangan bersama PSCS di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap, Kamis (23/3/2017).

tamu mereka yang merupakan klub Liga 1. Meski berstatus klub Liga 2, PSCS ingin menunjukkan kekuatan kepada tiga trio pelatih asing yang datang ke Cilacap Cup 2017.

Gatot Barnowo menebar ancaman kepada dua dari tiga pelatih asing peserta Cilacap Cup 2017.

Sebab, PSCS akan bermain kontra dua klub Liga 1 pada turnamen dalam rangka ulang tahun Kabupaten Cilacap ini.

”Sebagai tuan rumah yang baik, kami siap menjamu para tamu dengan semua kenyamanan yang disiapkan. Tetapi, PSCS tak ingin mengalah,” tutur Gatot.

Baca juga:

Pelatih asal Yogyakarta ini menegaskan, dia ingin mencuri ilmu dari tiga pelatih asing klub peserta turnamen ini. Pada ajang ini, Persija datang bersama pelatih asal Brasil, Stefano Cugurra.

Lalu, Madura United juga ditangani pelatih asal Negeri Samba, Gomes de Oliviera. Sedangkan Bhayangkara FC musim 2017 menunjuk Simon McMenemy sebagai arsitek Evan Dimas Cs.

”Saya punya misi khusus, menyerap ilmu para pelatih asing yang datang ke turnamen ini. Tetapi, saya juga bakal memberikan mereka kenangan pahit, karena PSCS siap mengalahkan tim asuhan para pelatih itu,” ujar eks pelatih PSIM Yogyakarta musim 2003 ini.


Pelatih PSCS Cilacap, Gatot Barnowo, memberikan keterangan ke media terkait Cilacap Cup di Hotel Dafam, Cilacap, Kamis (23/3/2017).(SUCI RAHAYU/JUARA.NET)

Sebagai klub Liga 2, kekuatan PSCS pada turnamen ini tak bisa dianggap remeh. Sebab, manajemen klub berjulukan Laskar Nusakambangan diperkuat dua pemain asing.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X