Belum Ditemukan Formula untuk Menghentikan Neymar

By Septian Tambunan - Kamis, 23 Maret 2017 | 19:21 WIB
Penyerang Brasil, Neymar, menjalani sesi latihan di Sao Paulo, Brasil, pada 21 Maret 2017.
NELSON ALMEIDA/AFP
Penyerang Brasil, Neymar, menjalani sesi latihan di Sao Paulo, Brasil, pada 21 Maret 2017.

Pelatih Uruguay, Oscar Tabarez (70), mewaspadai penyerang Brasil, Neymar (25), jelang pertemuan kedua tim dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan di Stadion Centenario, Kamis (23/3/2017).

"Saya tidak akan memberitahu Anda formula untuk menghentikan Neymar. Bahkan, jika saya mempunyainya. Namun, saya harus mengakui belum memilikinya," kata Oscar Tabarez seperti dikutip AS.

"Dari yang saya lihat dalam setiap pertandingan Neymar, banyak pelatih maupun pemain lawan belum menemukan cara untuk menghentikan dia," ucap Tabarez.

Meskipun resep mematikan Neymar belum ditemukan, Pelatih Terbaik Amerika Selatan 2010 dan 2011 ini tidak menyerah untuk mencari tahu lebih jauh.

Baca Juga:

"Saya pikir kami harus mempelajari kebiasaan Neymar karena setiap pemain mempunyai hal tersebut sekalipun yang terbaik seperti Lionel Messi," tutur Tabarez.

Tabarez dan pasukannya wajib menghentikan Neymar apabila ingin mendulang tiga poin. Pasalnya, striker FC Barcelona ini mampu mengukir empat gol dan enam assist dalam enam penampilan terakhir pada pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan!


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Transfermarkt, AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X