Simon McMenemy: Saya Tak Tahu Kekuatan Lawan Kami

By Kamis, 23 Maret 2017 | 23:45 WIB
Para pemain Bhayangkara FC dalam sesi uji lapangan jelang laga Cilacap Cup 2017 di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap, Kamis (23/3/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Para pemain Bhayangkara FC dalam sesi uji lapangan jelang laga Cilacap Cup 2017 di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap, Kamis (23/3/2017).

CILACAP, JUARA.net – Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy mengatakan tak tahu kekuatan PSCS yang akan jadi lawan mereka pada laga Cilacap Cup 2017. Kedua tim beda kasta ini bersua pada Jumat (24/3/2017).

”Saya sama sekali belum pernah bertemu dan tak tahu kekuatan lawan. Pertandingan ini juga tak mudah bagi kami, walau saya selalu optimistis,” tutur Simon McMenemy, Kamis (23/3/2017).

Seusai uji lapangan Stadion Wijaya Kusuma, Simon mengatakan sedang memikirkan pengganti pemain mereka yang absen. Pada turnamen ini, tiga pemain Bhayangkara FC absen karena ke timnas U-22.

Baca juga:

Para pemain itu adalah I Putu Gede Juni Antara, Evan Dimas Darmono, dan Dendy Sulistyawan.

”Kami tanpa tiga pemain karena dipanggil membela timnas. Untuk itu, saya mencoba meramu pemain yang ada untuk pertandingan besok,” ujar pelatih asal Skotlandia.

Pada pertandingan ini, Bhayangkara FC juga hadir di Cilacap Cup 2017 tanpa Thiago Furtuoso. Pemain depan asal Brasil itu masih belum pulih 100 persen dari cedera.

”Thiago tidak trauma dengan cederanya, tetapi pemain ini belum pulih. Kami punya pemain pengganti yang tak kalah bagus dan siap memaksimalkan pilar yang ada,” ujar Simon.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X