Madura United Sambil Menyelam Minum Air di Cilacap Cup

By Suci Rahayu - Jumat, 24 Maret 2017 | 02:15 WIB
Duo pemain Madura United, Fandi Eko Utomo dan Reduane Zerzouri dalam sesi uji lapangan jelang laga Cilacap Cup 2017 di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap, Kamis (23/3/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Duo pemain Madura United, Fandi Eko Utomo dan Reduane Zerzouri dalam sesi uji lapangan jelang laga Cilacap Cup 2017 di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap, Kamis (23/3/2017).

Sambil menyelam minum air, peribahasa ini cocok dengan misi Madura United saat ambil bagian di Cilacap Cup 2017. Turnamen ini sebagai ajang pemanasan di Liga 1, Madura United juga memasang target jadi juara.

Pada Cilacap Cup 2017, empat tim yang siap untuk bersaing. Selain Madura United, juga ada Bhayangkara FC, Persija Jakarta, dan tuan rumah PSCS Cilacap.

Asisten Pelatih Madura United, Winedi Puwito mengaku bahwa timnya tidak ingin sekedar meramaikan turnamen ini.

Ada dua target besar yang menjadi misi Laskar Sape Kerap di turnamen yang digelar untuk memeringati hari ulang tahun Kabupaten Cilacap yang ke-161.

”Tetapi yang utama, kami memiliki persiapan bagus menuju ke Liga 1."

Asisten Pelatih Madura United, Winedi Purwito

”Kami tidak asal ikut saja pada turnamen ini. Ada target dan prestasi yang akan kami kejar. Kami tidak menampik bahwa Madura United mematok target untuk bisa mendapatkan yang terbaik,” kata Winedi.

”Tetapi yang utama, kami memiliki persiapan bagus menuju ke Liga 1. Kami ingin lihat kesiapan tim ini baik dan buruknya dimana,” tuturnya.

Madura United pada turnamen ini telah mendaftarkan 26 pemain. Winedi berharap semua pemain yang dibawa bisa mendapatkan kesempatan bermain.

Baca juga:

Apalagi, regulasi turnamen memperbolehkan setiap tim melakukan pergantian pemain hingga sembilan kali.

”Pada setiap pertandingan, ada 20 pemain yang didaftarkan dan boleh pergantian hingga sembilan pemain. Kami akan manfaatkan itu, tentu dengan melihat situasi yang terjadi,” ucap Winedi.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X