Ada Tiga Pengantin Baru di Cilacap Cup 2017

By Estu Santoso - Jumat, 24 Maret 2017 | 07:58 WIB
Pemain Madura United, Fandi Eko Utomo (tengah) dalam sesi uji lapangan jelang laga Cilacap Cup 2017 di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap, Kamis (23/3/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pemain Madura United, Fandi Eko Utomo (tengah) dalam sesi uji lapangan jelang laga Cilacap Cup 2017 di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap, Kamis (23/3/2017).

CILACAP, JUARA.net – Tiga pemain dari klub peserta Cilacap Cup 2017 berstatus pengantin baru. Tetapi demi persiapan klub mereka ke Liga 1, bulan madu sekaligus berpisah sementara dengan istri harus mereka jalani.

Tiga pemain yang dimaksud adalah gelandang serang Fandi Eko Utomo, gelandang Asep Berlian, dan pemain sayap Jefri Kurniawan. Mereka sama-sama menikah pada Maret 2017.

Fandi Eko yang merupakan pemain Madura United baru saja melepas masa lajang pada 9 Maret 2017. Putra legenda Persebaya, Yusuf Ekodono ini menikahi kekasihnya, Ditha Ardelina Riyanto.

Lalu, Asep Berlian menikah empat hari sebelum rekan setimnya, Fandi Eko naik pelaminan. Asep menikahi Eka Yuliati di Bogor pada Minggu (5/3/2017).

Baca juga:

Kemudian yang paling baru adalah pemain Persija, Jefri Kurniawan. Pesepak bola asal Malang ini melepas masa lajang pada 12 Maret 2017.

Eks pemain Pusamania Borneo FC (PBFC) ini menikahi kekasihnya, Nur Yani Frida. Pasangan sesama olahragawan ini menikah di Malang. Nur adalah atlet voli.

”Iya mas, empat hari menikah, saya kembali gabung latihan Persija, lalu ke Cilacap ini ikut turnamen. Sementara bulan madu ditunda, tetapi kami punya rencana kok untuk itu,” kata Jefri sambil tersenyum.

Selain tiga nama itu, sebenarnya ada satu lagi pengantin baru. Tetapi, statusnya tak terlalu baru yaitu Bayu Gatra, pemain Madura United yang lain.

Bayu Gatra menikahi kekasihnya Venty Pratiwi pada 17 Januari 2017.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X