Kim Jeffrey Inginkan Gelar Juara Sebagai Hadiah Ulang Tahun

By Fifi Nofita - Jumat, 24 Maret 2017 | 06:01 WIB
Kim Jeffrey bergaya stylish berfoto bersama kru wedding organizer.
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Kim Jeffrey bergaya stylish berfoto bersama kru wedding organizer.

Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, tepat berusia 27 tahun pada Kamis, 23 Maret 2017. Dia pun memiliki harapan pada hari ulang tahunnya, baik untuk kehidupan pribadi maupun dalam kariernya sebagai pemain sepak bola.

"Mudah-mudahan tetap baik segalanya, yang paling penting tetap sehat, mudah-mudahan gak ada cedera apa-apa, mudah-mudahan bisa membatu tim meraih prestasi bagus," harap Kim di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (23/3/2017).

Pada ulang tahun ke-27 ini, Kim menuturkan selama berkarier di Indonesia belum sempat merasakan gelar juara kasta tertinggi sepak bola nasional. Sehingga, pada liga 1 yang mulai bergulir 15 April 2017, ia menargetkan untuk membawa tim Maung Bandung menjadi yang terbaik.

"Saya sudah cukup lama bermain di Indonesia. Saya berharap, ini saatnya pada usia 27 untuk bisa menjadi juara," katanya.

Pemain yang sempat memperkuat Persema Malang dan Pelita Bandung Raya (PBR) ini mendapatkan kejutan dari tim Persib seusai latihan di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Kamis (23/3/2017) sore. Kim diguyur air mineral oleh pemain, official dan jajaran pelatih.

Baca Juga:

Selain tim, menurut Kim, orang-orang terdekatnya memberikan kejutan pada Kamis (23/3/2017) dini hari.

"Kemarin malam sempat dapat kejutan, katanya kunci apartemenku hilang jadi gak bisa masuk. Ternyata teman-teman bikin kejutan. Sebenernya sempat nyangka ada kejutan, tapi gak nyangka ada seperti itu ada ucapan selamat melalui video dari keluarga sahabat semua," ucapnya.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X