Pekan Depan, Persija Mungkin Dapat Solusi Persoalan Pelik Mereka

By Sabtu, 25 Maret 2017 | 08:01 WIB
Pelatih Persija, Stefano Cugurra saat memberikan instruksi pemainnya ketika bersua Madura United pada laga perdana Cilacap Cup 2017 di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Jumat (24/3/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pelatih Persija, Stefano Cugurra saat memberikan instruksi pemainnya ketika bersua Madura United pada laga perdana Cilacap Cup 2017 di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Jumat (24/3/2017).

CILACAP, JUARA.net – Pasokan bola ke pemain depan Persija Jakarta kurang, hal itu salah satu penyebab kegagalan tim itu mencetak gol saat dikalahkan Madura United, Jumat (24/3/2017). Pekan depan, solusi kebutuhan playmaker klub Ibu Kota akan tiba.

Selepas laga perdana di Cilacap Cup 2017, yang berakhir dengan kekalahan Persija 0-2 dari Madura United, pelatih Stefano Cugurra mengakui, timnya butuh playmaker.

Sejauh ini, pelatih asal Brasil itu telah melakukan diskusi dengan manajemen terkait satu hal ini. Namun, pelatih dengan sapaan Teco masih menunggu gerak dari manajemen Persija.

Baca juga:

”Sejak Piala Presiden 2017, saya sudah utarakan kekurangan pemain untuk posisi itu. Saya masih menunggu kedatangan pemain dengan posisi pembagi bola,” kata Cugurra.

”Saya menunggu pemain dengan posisi itu baik asing maupun lokal. Sebab, kami sangat membutuhkan hal itu untuk sekarang,” tuturnya.

Kabar sebelumnya, Persija akan kedatangan pemain asing pada Sabtu (25/3/2017). Namun, Direktur Persija, Gede Widiade membantah kedatangan dua pemain itu di Cilacap akhir pekan ini.

Namun, eks bos besar Bhayangkara FC itu mengatakan kalau pemain asing yang segera merapat tiba pekan depan. Dua pemain itu belum diketahui namanya, tetapi berasal dari Jepang dan Korea Selatan.

”Mereka akan ikut latihan pekan depan dan asal negaranya dari kawasan Asia,” tutur Gede singkat.  


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X