9 Brand Indonesia yang Ada di MotoGP

By Sabtu, 25 Maret 2017 | 12:00 WIB
Pebalap Repsol Honda asal Spanyol, Marc Marquez, memacu motornya pada hari ketiga tes pramusim MotoGP 2017 di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu (12/3/2017).
MOTOGP.COM
Pebalap Repsol Honda asal Spanyol, Marc Marquez, memacu motornya pada hari ketiga tes pramusim MotoGP 2017 di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu (12/3/2017).

Beberapa sponsor asal Indonesia dalam beberapa tahun terakhir tak mau kalah dengan brand  internasional pada ajang balap motor. Mereka mensponsori tim-tim besar dari MotoGP dan Moto2. Inilah sepak terjang brand Merah Putih yang turut mendunia tersebut.

Penulis: Arief Kurniawan

1. Satu Hati

PT Astra Honda Motor menjadikan motor Marc Marquez dan Dani Pedrosa sebagai etalase kampanye "Satu Hati/One Heart" bersama tim Repsol Honda.

2. Semakin Di Depan

Slogan "Semakin Di Depan" sudah tidak asing bagi para penggemar MotoGP. PT Yamaha Indonesia Motor MFG pun senantiasa mensponsori tim utama Yamaha di MotoGP ini.

3. Nyalakan Nyali

Walau tidak ada di bodi motor, slogan "Nyalakan Nyali" yang digaungkan PT Suzuki Indomobil Motor tetap ada di baju dua pebalap tim Suzuki Ecstar, Andrea Iannone dan Alex Rins.

4. Federal Oil

Oli Indonesia keluaran PT Federal Karyatama ini menjadi titel sponsor tim Moto2 Gresini, dengan nama resmi Team Federal Oil Gresini Moto2.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X