Lima Tahun di Klub Kaltim, Kiper 34 Tahun Ini Sasar Bali United

By Yan Daulaka - Sabtu, 25 Maret 2017 | 11:01 WIB
Kiper Wawan Hendrawan (kanan) bersama penjaga gawang Bali United, Kadek Wardana pada sesi latihan pagi di lapangan Banteng, Seminyak, Kuta, Jumat (24/3/2017).
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Kiper Wawan Hendrawan (kanan) bersama penjaga gawang Bali United, Kadek Wardana pada sesi latihan pagi di lapangan Banteng, Seminyak, Kuta, Jumat (24/3/2017).

KUTA, JUARA.net – Karier kiper asal Brebes, Wawan Hendrawan dalam lima tahun terakhir di Kalimantan Timur (Kaltim). Memasuki musim 2017, penjaga gawang 34 tahun ini menuju Bali United.

Selama lima tahun di Kalimantan Timur (Kaltim), Wawan Hendrawan membela tiga klub besar di salah satu provinsi itu.

Wawan pernah menjadi bagian Persiba Balikpapan, Mitra Kukar, dan Persisam Putra Samarinda (kini Bali United), plus Pusamania Borneo FC (PBFC).

Untuk klub terakhir yang dibela Wawan, PBFC II, baru saja diantarkannya ke final Piala Presiden 2017. Sayang, PBFC II kalah dari Arema saat perebutan gelar juara.

Kini, Wawan Hendrawan mencoba mengadu kelanjutan kariernya di Bali United.

”Kami sudah tahu kualitas dia. Dia merupakan penjaga gawang yang memiliki pengalaman di Indonesia."

Pelatih Bali United, Hans-Peter Schaller.

Kiper kelahiran 8 Januari 1983 ini sudah terlihat berlatih bersama Fadhil Sausu dkk pada Jumat (24/3/2017) pagi. Sesi latihan itu terlaksana di lapangan Banteng, Seminyak, Kuta.

Kepada JUARA, Wawan mengaku jika dia berkeinginan bermain untuk Bali United. Klub yang ditangani pelatih asal Austria, Hans-Peter Schaller diakuinya memiliki manajemen yang profesional.

Apalagi, beberapa pemain klub berjulukan Serdadu Tridatu sudah banyak dikenalnya. Mereka Antara lain: kapten Fadhil Sausu, kiper senior Kadek Wardana, dan striker berpengalaman I Made Wirahadi.

”Saya pernah bermain bersama mereka. Selain itu, Bali United menurut saya adalah klub dengan pengelolaan yang sangat professional,” ucap Wawan.

Baca juga:


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X