Semen Padang Dapatkan Sponsor ke-10 untuk Musim 2017

By Yosrizal - Sabtu, 25 Maret 2017 | 11:21 WIB
CEO Semen Padang, Daconi (kiri) dan Sales and Marketing PT Torabika Eka Semesta, Goesmawan memegang jersey skuat Kabau Sirah seusai penandatangan kerja sama, Jumat (24/3/2017).
YOSRIZAL/JUARA.NET
CEO Semen Padang, Daconi (kiri) dan Sales and Marketing PT Torabika Eka Semesta, Goesmawan memegang jersey skuat Kabau Sirah seusai penandatangan kerja sama, Jumat (24/3/2017).

10.

Sponsor terbaru Semen Padang itu adalah produk minuman Torabika Duo. Produk ini bakal menghiasi jersey Semen Padang pada Liga 1 musim 2017.

Sebelumnya, Semen Padang sudah menjalin kerja sama dengan sejumlah perusahaan dan produsen lain, termasuk apparel asal Jepang, Mizuno.

” Alhamdulillah, kami kembali menjalin kerja sama dalam bentuk sponsor dengan Torabika Duo hari ini,” Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), selaku manajemen Semen Padang, Daconi, seusai penandatanganan kontrak.

”Kami tahu Semen Padang adalah klub yang dikelola dengan manajemen profesional."

Sales dan Marketing  PT Torabika Eka Semesta, Goesmawan

”Sekarang, produsen minuman ini sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dengan sepak bola Indonesia,” tuturnya.

Sebelum sponsor ke-10 ini, manajemen Semen Padang juga membuat kesepakatan dengan Bank BUMD Sumbar, Bank Nagari, dan Daihatsu.

Lalu ada PT Kunango Jantan, produsen tiang beton galvanis milik mantan pemain PSP Padang serta sejumlah produk lainnya.

Sales dan Marketing  PT Torabika Eka Semesta, Goesmawan, pada kesempatan itu mengatakan bahwa pihaknya sudah menjalain kerja sama dengan lima klub lainnya di Indonesia, selain Semen Padang.

Baca juga:

Ia menilai klub milik BUMN asal Bukit Indarung itu adalah tim yang dikelola dengan profeseional serta punya prospek ke depan yang lebih baik.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X