Febri Hariyadi Punya Suara Merdu

By Ferril Dennys Sitorus - Sabtu, 25 Maret 2017 | 19:14 WIB
Penyerang sayap timnas Indonesia, Febri Hariyadi saat mencoba melewati bek Myanmar, David Htan pada uji coba internasional di Stadion Pakansari, Selasa (21/3/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Penyerang sayap timnas Indonesia, Febri Hariyadi saat mencoba melewati bek Myanmar, David Htan pada uji coba internasional di Stadion Pakansari, Selasa (21/3/2017).

Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi, terkenal sebagai pemain yang memiliki kecepatan dan teknik luar biasa.

Gocekan yang dipertontonkan Febri saat berusaha melewati pemain lawan sering kali mengundang decak kagum penonton yang memenuhi stadion.

Selain jago mengolah bola, pemain berusia 21 tahun tersebut ternyata memiliki kelebihan lain, yakni suara merdu. Hal tersebut ditunjukkan Febri dalam acara makan malam bersama tim di salah satu restoran di Alam Sutera, Tangerang, Jumat (24/3/2017) malam.

Acara makan malam ini merupakan inisiatif dari Endri Erawan sebagai manajer timnas U-22. Dalam acara makan malam yang digelar sejak pukul 19.00 WIB, semua pemain hadir tidak terkecuali pelatih Luis Milla.

"Acara ini untuk anak-anak menghilangkan kepenatan dan anak-anak bisa menunjukkan kemampuannya bernyanyi. Kebetulan ada fasiltas karaokenya di restoran tersebut," kata Dokter tim, Syarif Alwi, kepada JUARA, Sabtu (25/3/2017).

Papa, sapaan akrab Syarif, menjelaskan dirinya sebagai orang pertama yang tampil dalam acara "karaokean" tersebut. Setelah selesai menyanyikan lagu berjudul Ayah dari The Mercys, Papi menunjuk Febri untuk menyanyi.

"Papi suruh dia nyanyi karena dia sering nyanyi saat lagi di bus. Kebetulan, Febri duduk di belakang papi saat di bus. Jadi papi sering dengar dia nyanyi ," ujarnya.

Febri lalu menerima tantangan Papi untuk menyanyikan lagu berjudul Titip Rindu Buat Ayah yang dilantunkan Ebiet G Ade.

"Dia kelas. Bagus suaranya. Seusia dia bisa menyanyikan lagu Ebiet. Dia menyanyi seperti penyanyi profesional. Sepertinya ada korelasi antara jiwa seni dan skillnya," puji Papi.

Selain Febri, pemain lain yang bernyanyi yakni Saddil Ramdani. Asisten pelatih Bima Sakti juga unjuk gigi dalam menyanyi.


Editor :
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X