Manajemen Sriwijaya FC Bersihkan Kabinet Widodo Cahyono Putro

By Noverta Salyadi - Sabtu, 25 Maret 2017 | 22:01 WIB
Pelatih Sriwijaya FC, Widodo Cahyono Putro, memberikan pengarahan pada pemainnya, Jum'at (30/9/2016) di Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang.
NOVERTA SALYADI/JUARA.NET
Pelatih Sriwijaya FC, Widodo Cahyono Putro, memberikan pengarahan pada pemainnya, Jum'at (30/9/2016) di Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang.

PALEMBANG, JUARA.net – Pelaksanaan Liga 1 musim 2017 tinggal dalam hitungan pekan, tetapi Sriwijaya FC membuat keputusan besar. Manajemen klub asal Sumatera Selatan (Sumsesl) ini melakukan pembersihan, Sriwijaya FC tak lagi ’berbau’ cabinet Widodo Cahyono Putro.

Keputusan tak memperpanjang kontrak Widodo Cahyono Putro disampaikan langsung oleh Presiden Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Dodi Reza Alex Noerdin, Sabtu (25/3/2017).

Kontrak Widodo berakhirnya pada 30 Maret 2017. Selain Widodo, empat staf kepelatihan Sriwijaya FC juga tak menerima kontrak baru.

Mereka adalah duo asisten pelatih Francis Wawengkang dan Khusairi, pelatih kiper Hendro Kartiko, serta Irwansyah yang merupakan pelatih fisik.

Menurut Dodi Reza, manajemen tidak memperpanjang Widodo dan jajaran pelatih sebagai bagian dari evaluasi.

”Setelah melakukan serangkaian pembahasan dan evaluasi menyeluruh, maka jajaran manajemen dan tim memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak Widodo sebagai pelatih,” ujar Dodi Reza.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X