Lallana Sebut Defoe Seperti Pemain Berusia 25 Tahun

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 27 Maret 2017 | 12:45 WIB
Jermain Defoe mencetak gol pembuka Inggris ke gawang Lithuania pada pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 di Stadion Wembley, Minggu (26/3/2017).
AFP/GLYN KIRK
Jermain Defoe mencetak gol pembuka Inggris ke gawang Lithuania pada pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 di Stadion Wembley, Minggu (26/3/2017).

Adam Lallana menilai apa yang diperlihatkan Jermain Defoe di lapangan membuat sang penyerang terlihat bukan sebagai pemain berusia 34 tahun, melainkan baru 25 tahun.

Jermain Defoe mencetak gol pembuka kemenangan 2-0 Inggris atas Lithuania di partai lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup F di Stadion Wembley, Minggu (26/3/2017), waktu setempat.

Satu gol lain yang memastikan Inggris memetik tiga poin di partai tersebut diciptakan Jamie Vardy.

Defoe kembali mendapatkan kesempatan berseragam skuat The Three Lions, julukan Inggris, untuk pertama kali sejak 2013.

Ia berhasil membuktikan usia bukan halangan untuk bisa tetap tampil tajam di depan gawang lawan. Sejauh ini, Defoe sudah mengoleksi 20 gol untuk timnas Inggris.

Baca Juga:

"Sungguh Anda seperti bermain bersama Jermain Defoe yang baru berusia 25 tahun," kata Lallana seperti dilansir FourFourTwo.

"Ia juga telah menunjukkan sejumlah permainan terbaiknya musim ini dan mencetak banyak gol," ujar dia.

Senada dengan Lallana, pemain bintang Tottenham Hotspur, Dele Alli, pun melayangkan pujian kepada Defoe.

Baginya, striker Sunderland itu merupakan sosok legenda untuk Inggris.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X