MILO Football Championship Bandung: All Sumedang Final

By Budi Kresnadi - Senin, 27 Maret 2017 | 12:55 WIB
Pemain SD Al Ma’soem Sumedang mengangkat trofi kejuaraan usai memenangi laga final kompetisi  MILO Football Championship di Stadion Siliwangi, Bandung, Minggu (26/3/2017).
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Pemain SD Al Ma’soem Sumedang mengangkat trofi kejuaraan usai memenangi laga final kompetisi MILO Football Championship di Stadion Siliwangi, Bandung, Minggu (26/3/2017).

SD Al Ma’soem Sumedang berhasil menjadi kampiun MILO Football Championship Bandung setelah menang tipis 1-0 atas SD Mekarsari Sumedang pada all Sumedang final di Stadion Siliwangi Bandung, Minggu (26/3/2017).

Gol semata wayang penentu kemenangan SD Al Ma'soem dicetak Landry Fadlan Hamdani.

Landry mengaku senang bisa mencetak gol yang mengantarkan timnya menjadi juara. Namun, menurut dia gol tersebut bisa tercipta berkat dukungan teman-temannya.

"Kami bisa meraih gelar juara berkat usaha dan kerjasama tim yang baik," kata Landry.

Pelatih SD Al Masoem, Oten Gumilar, memuji penampilan tim asuhannya yang bermain konsisten sejak babak penyisihan wilayah Sumedang pekan lalu.

Menurut Oten, semua lawan yang dihadapi SD Al Masoem berat. Ia bersyukur mereka bisa melewatinya dengan mulus.

Baca Juga:

"Mungkin hal ini tidak lepas dari jam terbang anak-anak yang sering mengikuti turnamen, baik di sepak bola maupun futsal," ucapnya.

Bagi anak-anak Al Masoem, gelar juara yang diraih tahun ini merupakan loncatan prestasi yang luar biasa dibanding event serupa tahun lalu.

"Tahun lalu, kami hanya sampai babak delapan besar. Kegagalan tahun lalu menjadi motivasi bagi saya dan anak-anak untuk meraih prestasi yang lebih baik. Alhamdulilah, kami bisa menjadi juara," katanya.

Ia berharap anak asuhnya ada yang terpilih masuk MILO Football Camp di Jakarta dan lolos untuk mengikuti pelatihan bersama tim pelatih dari FC Barcelona.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X