Selasa Ini Persija Resmi Punya Markas Latihan Baru

By Segaf Abdullah - Senin, 27 Maret 2017 | 15:18 WIB
Para pemain Persija melakukan pendinginan pasca latihan dalam sesi uji lapangan jelang laga Cilacap Cup 2017 di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap, Kamis (23/3/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Para pemain Persija melakukan pendinginan pasca latihan dalam sesi uji lapangan jelang laga Cilacap Cup 2017 di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap, Kamis (23/3/2017).

Persija Jakarta akhirnya memiliki markas latihan permanen. Mulai Selasa (28/3/2017), Ismed Sofyan dkk resmi berlatih di lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Selain tempat latihan, skuat Persija juga bakal menempati mess di sekitar lapangan Sutasoma.

Pada Senin (27/3/2017), pihak tim ibu kota mulai melakukan proses pindahan dari mess lama yang terletak di Pamulang, Tangerang Selatan.

"Persija mulai berlatih di lapangan Sutasoma, Halim, Selasa (28/3), pukul 7.30 WIB," kata Media Officer Persija, Mozes Sosa, kepada wartawan, Senin (27/3/2017).

Kepindahan Persija ke lapangan Sutasoma memang sudah diprediksi. Hal itu setelah direktur tim ibu kota, Gede Widiade, menegaskan tempat latihan untuk skuat Macan Kemayoran harus berada di Jakarta.

Maklum, beberapa tahun belakangan kamp latihan Persija lebih banyak terletak di daerah-daerah penyangga Jakarta. Antara lain, Tangerang Selatan dan Depok.

Sebelumnya, Persija biasa menggunakan lapangan Villa 2000, lapangan POR Sawangan, hingga lapangan Mako Brimob.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X