Pelatih Madura United Puji Kreativitas Redouane Zerzouri

By Suci Rahayu - Senin, 27 Maret 2017 | 21:57 WIB
Gelandang Madura United, Redouane Zerzouri (18).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Gelandang Madura United, Redouane Zerzouri (18).

Performa gelandang Madura United, Redouane Zezouri, di turnamen pramusim Cilacap Cup menuai banyak atensi positif. Salah satu pujian datang secara langsung dari sosok pelatih Madura United, Gomes de Oliveira.

Gomes mengaku terkesan dengan aksi Zerzouri pada dua laga di Cilacap Cup. Pelatih asal Brasil ini menilai bahwa Zerzouri sudah memberikan penampilan yang tidak mengecewakan.

Zerzouri dinilai telah memberikan tambahan kekuatan di lini tengah Madura United.

Jika dibanding pertandingan sebelumnya, Gomes melihat Zerzouri membuat lini tengah Laskar Sape Kerap bermain lebih kreatif. 

“Dia sudah memberikan penampilan terbaik pada dua pertandingan di Cilacap. Dia telah membantu tim kita menjadi lebih baik, lebih kuat dan punya kreatifitas yang bagus,” ujar eks pelatih Persela Lamongan ini.

Zerzouri menjadi motor serangan Madura United di ajang Cilacap Cup. Pemain asal Maroko ini sukses berkolaborasi dengan bagus bersama dengan Slamet Nurcahyo.

Zerzouri juga sukses mencetak satu gol saat laga melawan Bhayangkara FC.

Baca Juga:

Gomes memang terlihat puas dengan aksi Zerzouri. Namun, ia memberikan peringatan bahwa Cilacap Cup masih ajang pramusim.

Zerzouri harus bisa bermain lebih baik lagi saat Liga 1 sudah bergulir.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X