Indra Sjafri Nantikan 13 Pemain Indonesia di Luar Negeri

By Segaf Abdullah - Senin, 27 Maret 2017 | 21:45 WIB
Para pemain timnas Indonesia U-18 berpose bersama staf pelatih pimpinan Indra Sjafri.
SEGAF ABDULLAH/JUARA.net
Para pemain timnas Indonesia U-18 berpose bersama staf pelatih pimpinan Indra Sjafri.

Pelatih Indonesia U-18, Indra Sjafri, mengakui sudah ada 23 pemain dengan penampilan menonjol. Namun, dia tetap mengharapkan permainan terbaik dari pemain Indonesia yang bermain di luar negeri.

Sebanyak 35 pemain mengikuti seleksi pekan pertama. Akan tetapi, Indra Sjafri memulangkan 12 di antaranya dan memanggil 12 pemain baru.

Alhasil, terdapat 23 pemain dari seleksi pekan pertama yang kembali mengikuti seleksi pekan kedua.

"Saya anggap 23 pemain yang masih ada saat ini cukup menonjol. Namun, kami tetap menggunakan sistem promosi dan degradasi pemain setiap Sabtu," ucap Indra kepada wartawan, Senin (27/3/2017) sore WIB.

Baca Juga:

Sementara itu, Indra bakal melakukan seleksi untuk pemain Indonesia yang bermain di luar negeri pada 6-10 April 2017.

Indra juga akan kembali menggunakan lapangan Atang Sutresna, Markas Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur, untuk tahap tersebut.

"Pada 10 April, persiapan umum kami selesai. Dari situ, kami akan berlatih dengan menu lebih spesifik dan mulai membangun kerangka tim," kata Indra.

Sebanyak 13 pemain Indonesia di luar negeri bakal ditunggu Indra. Termasuk dari mereka adalah Andri Syahputra, yang tetap dinanti eks pelatih Bali United itu.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X