Putra Legenda Persebaya dan Timnas Indonesia Ikuti Seleksi Skuat U-18

By Segaf Abdullah - Senin, 27 Maret 2017 | 22:16 WIB
Rachmat Irianto (kanan), putra legenda Persebaya, Sugiantoro, yang mengikuti seleksi pemain timnas Indonesia U-18 di Lapangan Atang Sutresna, Cijantung, Jakarta, 23 Maret 2017.
SEGAF ABDULLAH/JUARA.net
Rachmat Irianto (kanan), putra legenda Persebaya, Sugiantoro, yang mengikuti seleksi pemain timnas Indonesia U-18 di Lapangan Atang Sutresna, Cijantung, Jakarta, 23 Maret 2017.

Ada nama Rachmat Irianto pada seleksi pekan kedua timnas Indonesia U-18 proyeksi Piala AFF U-18. Sang pemain merupakan putra dari legenda hidup Persebaya Surabaya dan timnas Indonesia, Sugiantoro.

Rian, sapaan Rachmat Irianto, termasuk satu dari 12 pemain baru yang dipanggil pelatih Indra Sjafri.

Dia terpilih dalam seleksi pekan kedua Indonesia U-18 dan mulai berlatih di Lapangan Atang Sutresna, Markas Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur, Senin (23/3/2017).

"Alhamdulillah, senang bisa terpilih dalam seleksi. Saya harus bekerja keras di sini karena potensi pemain dari daerah lain bagus-bagus," kata Rian.

Baca Juga:

Rian mengungkapkan, sang ayah, Sugiantoro, tidak lupa membekali dirinya suntikan motivasi.

"Kata ayah, saya harus bekerja keras dan tetap rendah hati. Saya di sini harus lebih bersemangat," kata Rachmat kepada wartawan.

Rian mengaku menekuni sepak bola sejak Taman Kanak-Kanak (TK). Adapun pemain yang juga berposisi bek itu mengidolakan ayahnya dan bek Chelsea, John Terry.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X