Osvaldo Lessa Gantikan Widodo CP di Sriwijaya FC

By Noverta Salyadi - Senin, 27 Maret 2017 | 21:43 WIB
Pelatih Persipura, Osvaldo Lessa, saat memimpin tim kontra Arema pada ajang Piala Bhayangkara, Minggu (27/3/2016).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Pelatih Persipura, Osvaldo Lessa, saat memimpin tim kontra Arema pada ajang Piala Bhayangkara, Minggu (27/3/2016).

Mantan pelatih Persipura, Osvaldo Lessa resmi menggantikan Widodo Chayono Putro sebagai pelatih Sriwijaya FC untuk kompetisi Liga 1 yang akan bergulir 15 April 2017.

Hal itu disampaikan langsung oleh Dodi Reza Alex Noerdin, Presiden Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), melalui rilisnya Minggu malam (26/3/2017).

"Keputusan ini sudah dipertimbangkan dan tidak terkesan tergesa-gesa, tetapi ini dilakukan untuk kepentingan Sriwijaya FC," ujar Dodi.

Mantan anggota DPR RI ini menjelaskan dipilihnya Osvaldo sebagai pelatih karena sudah mengenal kondisi Liga di Indonesia dan pernah membawa Persipura semifinal AFC Cup.

"Pelatih asal Brasil ini sudah mengenal beberapa pemain Sriwijaya FC. Diantaranya Alberto Goncalves, Bio Paulin, Gilang Ginarsa dan Ahmad Maulana," kata Dodi.

Baca Juga:

Dijelaskan Bupati Musi Banyuasin terpilih ini untuk skuat musim ini tidak akan ada perubahan. Karena sudah bisa bersaing menjelang persiapan kompetisi mendatang.

“Yang terpenting sosok pelatih baru ini mampu bersepakat dengan manajemen Sriwijaya FC. Target tetap juara dan ini harus bekerja keras," ujar Dodi.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X