Madura United Punya PR Memadukan Pemain dengan Greg

By Selasa, 28 Maret 2017 | 03:24 WIB
Pemain Madura United, Greg Nwokolo
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pemain Madura United, Greg Nwokolo

Madura United menjadi juara di Cilacap Cup usai menggebuk Bhayangkara FC dengan skor 2-0 pada partai final, Sabtu (25/3/2017) di Stadion Wijayakusuma.

Penulis: Suci Rahayu

Dua gol kemenangan Laskar Sape Kerrab dicetak oleh Redouane Zerzouri dan Sadli. Kemenangan ini tak pelak membuat pelatih Gomes de Oliveira semringah.

"Tim bermain sangat baik, disiplin, dan kreatif," katanya.

Permainan di turnamen tersebut sekaligus menjadi sinyal baik buat Sape Kerrab pada kompetisi resmi musim 2017.

Ketajaman lini kedua bisa kembali menjadi senjata seperti yang diperlihatkan sepanjang turnamen TSC tahun lalu. Selain Zerzouri, ada juga Slamet Nurcahyo yang bisa mencetak dua gol dalam pertandingan sebelumnya.

"Kerja sama Slamet dengan Redouane berjalan baik. Hal ini dimungkinkan karena keduanya memang punya kualitas yang sangat bagus," ujar Gomes.

Slamet sendiri mengakui hal serupa. Padahal, duetnya dengan Redouane tergolong baru, tapi Slamet mengaku tak menemui kesulitan.

Baca Juga:

“Kerja sama dengan Redouane Zerzouri tidak ada masalah. Lumayan, tapi harus kami tingkatkan lagi. Kami baru main di Cilacap Cup ini," kata Slamet.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X