Resmi Gabung Persija, Arthur Irawan Buka Suara

By Segaf Abdullah - Selasa, 28 Maret 2017 | 12:41 WIB
Arthur Irawan
Kompas.com
Arthur Irawan

Fullback anyar Persija Jakarta, Arthur Irawan, buka suara setelah resmi berkostum tim ibu kota. Pemain berusia 24 tahun itu menyatakan cinta pada Persija hingga akhirnya menolak tawaran kontrak PSM.

 

Persija memang tim favorit Arthur kecil. Meskipun lahir di Surabaya, sang pemain nyatanya besar di Jakarta.

"Di PSM sudah ditawari kontrak. Tetapi, datang tawaran dari Persija setelah Piala Presiden," kata Arthur kepada wartawan, Senin (28/3/2017).

"Persija adalah tim yang saya cintai. Jadi ini tawaran yang memang menarik," ucap dia.

Baca Juga: Kick-off Era Luis Milla dan Proyek Besar di Zaman Serba Instan

Persija sudah memiliki Ismed Sofyan dan Novri Setiawan di posisi fullback kanan. Namun, Arthur tidak masalah jika ditempatkan di posisi mana saja.

"Saya pemain multiposisi. Saya bisa adaptasi di posisi mana saja. Semua tergantung keinginan pelatih," tutur eks pemain Espanyol B itu.

Arthur menambah kental nuansa pemain asal Jakarta di Persija. Sebelumnya, sudah ada nama Andritany Ardhiyasa, Amarzukih, Maman Abdurrahman, Ryuji Utomo, dan Muhammad Hargianto.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X