Teco: Pemain asal Jakarta Bagus untuk Persija

By Segaf Abdullah - Selasa, 28 Maret 2017 | 19:01 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, saat memimpin sesi latihan tim ibu kota di Lapangan POR Sawangan, Depok, Rabu (1/2/2017)
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, saat memimpin sesi latihan tim ibu kota di Lapangan POR Sawangan, Depok, Rabu (1/2/2017)

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, menyambut positif tambahan pemain asal Jakarta di skuat Macan Kemayoran. Terbaru, tim ibu kedatangan Arthur Irawan.

Hal itu dinyatakan Teco, sapaan Stefano Cugurra, seusai memimpin latihan perdana Persija di lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (28/3/2017) pagi WIB.

"Saya pikir orang Jakarta pasti cinta sama Persija. Tentu, seharusnya mereka mendapatkan motivasi berlebih saat berkostum tim ini," ucap Teco kepada wartawan.

Sementara itu, Teco juga baru mendapatkan tambahan amunisi asal Jakarta yakni fullback Arthur Irawan. Namun Teco mengisyaratkan bahwa sang pemain harus bekerja keras untuk menembus tim inti.

"Saya bilang ke Arthur bahwa kami sudah memiliki dua fullback kanan. Selain itu, di fullback kiri kami juga mempunyai empat pemain muda," kata Teco.

Baca Juga:

"Artinya, Teco harus menunjukkan permainan terbaik. Akan lebih bagus lagi andaikan dia berlatih untuk posisi fullback kiri," tutur pelatih asal Brasil itu.

Selain Arthur, menjelang Liga 1 bergulir, Persija juga sukses merekrut dua pemain asal Jakarta berstatus timnas, Ryuji Utomo dan Muhammad Hargianto.

Sebelumnya, sudah ada empat pemain asal Jakarta di Persija. Keempat pemain tersebut yakni, Andritany Ardhiyasa, Amarzukih, Maman Abdurrahman, dan Rezaldi Hehanusa.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X