Tolak Klub Belgia, Gelandang Seleksi Persija Harap Kepastian Kontrak

By Segaf Abdullah - Selasa, 28 Maret 2017 | 17:01 WIB
Gelandang asing seleksi Persija Jakarta, Anmar Almubaraki, berpose seusai mengikuti sesi latihan Persija di Lapangan Villa 2000, Pamulang, Tangerang Selatan, Senin (6/3/2017() pagi WIB.
SEGAF ABDULLAH/JUARA.NET
Gelandang asing seleksi Persija Jakarta, Anmar Almubaraki, berpose seusai mengikuti sesi latihan Persija di Lapangan Villa 2000, Pamulang, Tangerang Selatan, Senin (6/3/2017() pagi WIB.

Gelandang seleksi Persija Jakarta, Anmar Almubaraki, berharap segera dikontrak tim ibu kota. Di sisi lain, manajemen skuat Macan Kemayoran masih menggantung nasib sang pemain, yang mengaku menolak tawaran klub Belgia.

Terhitung, Anmar Almubaraki sudah sebulan menjalani seleksi bersama Persija. Performa sang pemain juga terbilang oke dalam sesi latihan atau pun uji coba.

"Saya harap Persija segera mengontrak saya. Kompetisi sebentar lagi dimulai," ucap Anmar kepada wartawan, Selasa (28/3/2017).

"Sempat juga ada tawaran dari klub Belgia tetapi waktu yang diberikan mereka sudah lewat. Saya lebih prioritaskan trial di Persija," tutur pemain berpaspor Irak dan Belanda itu.

Baca juga:

Sementara itu, pelatih Persija, Stefano Cugurra, belum bisa memutuskan nasib Anmar. Juru taktik asal Brasil itu masih menimbang pilihan yang ditawarkan manajemen.

"Saya sudah tahu kualitas Anmar. Tetapi, kami akan lihat siapa yang lebih bagus," kata Teco, sapaan Stefano Cugurra.

Persija memang baru mendatangkan gelandang asing seleksi teranyar. Dia adalah pemain asal Korea Selatan (Korsel), Kim Pyoung Jin.

Sebelumnya, Persija pernah ditinggal pemain asing seleksi Jhonatan Mariano Bernardo yang memilih hijrah ke Bhayangkara FC.

Pemain asal Brasil itu menyatakan mencari kepastian kontrak yang lebih dahulu ditawarkan tim milik Polri tersebut.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X