Juventus Gerilya Cari Pemain di Prancis

By Kamis, 30 Maret 2017 | 11:42 WIB
Marco Verratti, Corentin Tolisso, dan Angel Di Maria, target Juventus buat musim depan.
AFP
Marco Verratti, Corentin Tolisso, dan Angel Di Maria, target Juventus buat musim depan.

Juventus mulai bergerak untuk menambah pemain buat 2017-2018. Pemain buruan mereka bukan hanya dari Italia, tapi juga luar negeri. Prancis salah satu negara di mana Si Nyonya Tua sedang bergerilya.

Penulis: Theresia Simanjuntak

Perwakilan Juventus baru-baru ini memberikan sinyal bahwa mereka sedang mengincar wajah-wajah anyar.

Sosok yang dimaksud adalah Pavel Nedved, legenda klub yang sekarang menjabat sebagai Wakil Presiden I Bianconeri.

"Saya punya beberapa nama incaran. Namun, saya tidak akan memberitahukan kepada media sebab mereka malah akan berharga mahal," kata mantan gelandang asal Republik Ceska itu.

Manajemen Juve boleh saja menutup rapat-rapat daftar target mereka. Akan tetapi, media-media Italia mampu mengendus.

Harian La Gazzetta dello Sport pekan lalu menyebut bahwa ada tiga pemain yang masuk dalam daftar bidikan juara bertahan Serie A tersebut. Semua figur itu saat ini memperkuat tim-tim Prancis.

Dua di antaranya masih membela Paris Saint-Germain, yaitu Marco Verratti dan Angel Di Maria. Sementara itu, satu sosok lagi adalah gelandang andalan Lyon, Corentin Tolisso.

Verratti bukan isu baru mengingat Juve telah mengincarnya sepanjang musim panas 2016. Di sisi lain, Di Maria dan Tolisso terbilang rumor baru.

Kendati sama-sama berposisi gelandang tengah, Juve diyakini berminat menggaet Verratti dan Tolisso berhubung kedua pemain punya karakter berbeda.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No. 2.754


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X