Alfin Tuasalamony Buka Peluang Kembali ke Persija

By Selasa, 28 Maret 2017 | 18:16 WIB
Bek kanan Bhayangkara FC, Alfin Tuasalamony beraksi bersama timnya saat bersua PSCS pada laga perdana Cilacap Cup 2017 di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Jumat (24/3/2017) malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Bek kanan Bhayangkara FC, Alfin Tuasalamony beraksi bersama timnya saat bersua PSCS pada laga perdana Cilacap Cup 2017 di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Jumat (24/3/2017) malam.

CILACAP, JUARA.net – Bek kanan Alfin Ismail Tuasalamony membuka peluang kembali ke Persija Jakarta. Namun, pemain Bhayangkara FC itu mengatakan hal itu bukan untuk musim ini.

Alfin Tuasalamony yang telah kembali ke lapangan setelah cedera patah tulang kering kaki kiri, siap mewujudkan mimpinya yang tertunda.

Pemain berusia 25 tahun pada 13 November 2017 itu mengakui, istirahat dari sepak bola lebih dari setahun tak membuatnya trauma. Alfin siap berjuang secara maksimal dengan Bhayangkara FC.

”Saya tak trauma dengan lapangan hijau atau sepak bola, karena cedera ini bukan saat main tetapi kecelakaan. Kini, saya yakin 100 persen kembali ke lapangan dan berjuang bersama Bhayangkara FC,” kata Alfin kepada JUARA.

Baca juga:

 

Selain optimistis menatap musim baru bersama klub milik Polri itu, pemuda kelahiran Tulehu, Maluku ini siap kembali mewujudkan mimpinya.

Ya, mimpi pemilik tinggi 175 cm kembali membela timnas Indonesia. Dia gagal membela Indonesia U-23 pada SEA Games 2015 akibat cedera tersebut.

”Saya ingin kembali ke timnas, membawa Bhayangkara FC maksimal di Liga 1, serta menatap masa depan yang lebih baik,” tuturnya.

Soal masa depan, apakah Alfin ingin kembali ke Persija? Dengan diplomatis, eks pemain klub Belgia, CS Vise ini menjawab sangat ingin kembali membela Macan Kemayoran, julukan Persija.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X