Persib Pastikan Akan Rekrut Penyerang Chelsea Musim 2001-2006

By Fifi Nofita - Selasa, 28 Maret 2017 | 18:30 WIB
Carlton Cole melakukan selebrasi saat mencetak gol untuk West Ham United ke gawang Crystal Palace pada laga Premier League musim 2014-2015 di Selhurst Park, 23 August 2014.
SCOTT HEAVEY/GETTY IMAGES
Carlton Cole melakukan selebrasi saat mencetak gol untuk West Ham United ke gawang Crystal Palace pada laga Premier League musim 2014-2015 di Selhurst Park, 23 August 2014.

2016 setelah mendapatkan tanda tangan Michael Essien.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengaku Carlton Cole merupakan striker asing yang akan direkrut oleh timnya untuk mengarungi kompetisi Liga 1.

Bahkan, mantan pemain Chelsea selama lima musim itu bahkan sudah berada di Jakarta.

Menurut pelatih yang akrab disapa Djanur ini, proses untuk merekrut pemain yang menyumbang empat gol selama 2001-2006 untuk Chelsea itu masih terus berjalan.

”Kemudian bola atas juga bisa maksimal, dia tinggi dan kami mempunyai pemain sayap bagus."

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman

”Cole masih di Jakarta, belum tahu deal atau tidak. Tetapi, dia pilihan saya,” kata Djadjang di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (28/3/2017).

Djanur mengungkapkan alasan memilih untuk mendatangkan pemain berusia 33 tahun tersebut. Menurut pria berusia 52 tahun ini, kualitas Carlton seusai dengan kebutuhan Persib.

Saat ini, skuat Maung Bandung sedang membutuhkan striker.

”Secara teknis, dia pemain yang mumpuni dan umurnya lebih muda dari Michael Essien. Kemudian, dia cukup berpengalaman dan pemain depan,” tuturnya.

Baca juga:

Pelatih asal Majalengka ini tidak menampik jika bergabungnya Michael Essien ke tim Maung Bandung, menjadi salah satu pertimbangannya untuk mendatangkan Carlton.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X