Michael Essien Belum Ikut Latihan, Ini Keterangan Djadjang Nurdjaman

By Fifi Nofita - Selasa, 28 Maret 2017 | 19:38 WIB
Manajer Persib, Umuh Muhtar, dan pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, berpose bersama rekrutan anyar Persib Bandung, Michael Essien, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (14/3/2017).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Manajer Persib, Umuh Muhtar, dan pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, berpose bersama rekrutan anyar Persib Bandung, Michael Essien, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (14/3/2017).

BANDUNG, JUARA.net – Gelandang asing Persib Bandung, Michael Essien belum terlihat bergabung  saat tim Maung Bandung menggelar latihan di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Selasa (28/3/2017) sore. Pelatih Djadjang Nurdjaman buka suara.

Menurut pelatih Persib ini, mantan pemain Chelsea tersebut sudah berada di Indonesia sejak Senin (27/3/2017) malam.

Michael Essien tiba di Jakarta lalu ke Bandung setelah menempuh perjalanan dari London.

Untuk menjaga kebugaran pemain yang sempat berkostum timnas Ghana ini, Djadjang Nurdjaman memberikan waktu untuk beristirahat. Sebelum, pemain berusia 34 tahun ini melahap program latihan.

Baca juga:

”Essien istirahat dulu hari ini, jadi dia enggak ikut latihan dulu,” kata Djanur, sapaan akrab Djadjang Nurdjaman, saat ditemui di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (28/3/2017).

Djanur menambahkan, kemungkinan besar Essien akan mulai menjalani latihan bersama tim kebanggaan bobotoh pada Rabu (29/3/2017).

”Besok latihan sore, Insya Allah dia sudah bisa latihan,” ucap mantan pemain Persib di era Perserikatan ini.

Sementara itu, pada sesi latihan perdana setelah uji coba menghadapi PSMS Medan, Gian Zola dan Febri Hariyadi, sudah kembali bergabung.

Sebelumnya, kedua pemain tersebut memperkuat timnas Indonesia kontra Myanmar lalu lanjut pemusatan latihan timnas U-22.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X