Gonzales Tak Dimainkan, Aji Santoso Menolak Dikaitkan Persoalan Kontrak

By Ovan Setiawan - Selasa, 28 Maret 2017 | 23:15 WIB
Cristian Gonzales, penyerang Arema FC.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Cristian Gonzales, penyerang Arema FC.

MALANG, JUARA.net – Pelatih Arema FC, Aji Santoso menolak anggapan bahwa tidak turunnya Cristian Gonzales pada uji coba melawan 575 Kepri Jaya, karena masalah kontrak. Uji coba ini berlangsung di lapangan Arhanud, Kabupaten Malang pada Selasa (28/3/2017) sore.

Aji Santoso mengatakan, dia tak memainkan Cristian Gonzales lebih pada kondisi fisik striker berusia 40 tahun itu yang baru gabung latihan.

”Gonzales saya suruh datang. Dia memang tidak main karena pertimbangan kondisi. Apalagi, dia juga baru gabung latihan,” ujar Aji Santoso.

Dalam laga uji coba itu, Gonzalez hadir di lapangan. Namun sepanjang pertandingan yang menggunakan sistem 3 x 30 menit itu, pemain naturalisasi Indonesia tersebut hanya duduk di pinggir lapangan.

Baca juga:

Alasan Aji masuk akal, karena setelah izin tidak mengikuti latihan seusai final Piala Presiden 2017,  Gonzales baru mengikuti latihan pada Senin (28/3/2017). Secara kondisi, dia belum pulih 100 persen.

”Sayang kalau misal sekarang dimainkan, tetapi kondisinya masih belum maksimal. Karena, dia baru gabung latihan kemarin,” tutur Aji.

Beberapa waktu lalu, Gonzales mengungkapkan bahwa dia masih belum memiliki ikatan kontrak dengan manajemen Arema FC.

Selain Gonzales, pilar Arema FC lainnya yang tidak bermain pada uji coba tersebut adalah Esteban Vizcarra. Berbeda dengan Gonzalez, Aji menuturkan bahwa Vizcarra tidak hadir dan sudah izin.

Pada laga itu, Arema FC hanya mampu bermain imbang tanpa gol menghadapi tim besutan Jaino Matos. 757 Kepri Jaya FC dipersiapkan untuk mengarungi kompetisi Liga 2 musim 2017.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X