Nasib Uruguay seperti Argentina

By Anju Christian Silaban - Rabu, 29 Maret 2017 | 11:34 WIB
Jonathan Urretaviscaya (22) diganjar kartu merah saat Uruguay kalah dari Peru pada partai Kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan, Selasa (28/3/2017).
CRIS BOURONCLE/AFP
Jonathan Urretaviscaya (22) diganjar kartu merah saat Uruguay kalah dari Peru pada partai Kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan, Selasa (28/3/2017).

 Dua tim besar, Uruguay dan Argentina, menelan kekalahan pada partai Kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan, Selasa (28/3/2017).

Uruguay menjadi tim terakhir yang menerima hasil pahit berupa kekalahan 1-2 dari turan rumah Peru. Mereka sempat unggul terlebih dahulu melalui Carlos Sanchez sebelum Jose Paolo Guerrero dan Edison Flores memutar skor.

Asa Uruguay untuk kembali membalikkan atau minimal menyamakan kedudukan semakin sulit sejak Jonathan Urretaviscaya diganjar kartu kuning kedua pada menit ke-76.

Serupa Uruguay, Argentina juga takluk di markas lawan. Mereka ditekuk tuan rumah Bolivia dengan skor 2-0. Dua lesakan Bolivia dicetak oleh Juan Carlos Arce dan Marcelo Moreno.

Dengan kekalahan tersebut, dua negara besar itu pun mengalami penurunan posisi di klasemen. Kini, Uruguay menduduki peringkat ketiga dengan koleksi 23 poin, sementara Argentina menyusul di posisi kelima dengan selisih satu angka.

Puncak tabel masih dikuasai Brasil, yang terakhir menang telak atas tamunya Paraguay.

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan, Kamis (23/3/2017):

Bolivia 2-0 Argentina (Juan Carlos Arce 31'; Marcelo Moreno 52')

Ekuador 0-2 Kolombia (James Rodriguez 20'; Juan Cuadrado 34')

Cile 3-1 Venezuela (Alexis Sanchez 4'; Esteban Paredes 7', 22' - Jose Salomon Rondon 63')


Editor :
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X