Celebest FC Punya Kejutan di Trofeo Bali United

By Yan Daulaka - Rabu, 29 Maret 2017 | 17:15 WIB
Skuat Celebest FC siap beri kejutan di Trofeo Bali United tanggal 31 April 2017.
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Skuat Celebest FC siap beri kejutan di Trofeo Bali United tanggal 31 April 2017.

Trofeo Bali United bakal digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Jumat (31/3/2017). Tuan rumah Bali United akan menjamu dua klub Liga 2, Celebest FC dari Palu, Sulawesi Tengah dan 757 Kepri Jaya asal Batam, Kepulauan Riau.

Celebest FC datang ke Pulau Dewata dengan 27 pemain, yang diarsiteki Rudi Eka Priyambada dengan asisten asal Bali, I Wayan Sukadana. Mereka pun mengusung misi rahasia di turnamen ini.

"Kami sudah hampir dua bulan melakukan persiapan untuk ikut Liga 2. Di trofeo ini, kami punya target," kata Sukadana kepada JUARA.

Baca juga:

"Target utama tentunya kami ingin melihat kemampuan pemain sampai dimana. Lalu, apa-apa saja kekurangan untuk kami bisa evaluasi pada sisa waktu. Tetapi kalau bisa dan memungkinkan, kami mau bikin kejutan. Lihat saja nanti," tuturnya.

Celebest FC selama dua bulan melakuan persiapan di kota asalnya. Sebelum ke Bali, Arifki Eka Putra dkk melakukan beberapa kali uji coba dengan tim-tim lokal.

Terakhir pada 25 Maret 2017, mereka menang besar 11-0 atas Bintang Timur di Stadion Gawalise, Palu.

"Sebagian besar pemain kami adalah anak-anak muda lokal yang masih memiliki fighting spirit tinggi di lapangan. Itu yang menjadi modal kami di kompetisi nanti," ujar Sukadana, mantan kapten Gelora Dewata dan Persegi Gianyar ini.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X