PS TNI Tur Sumatra, Launching di Padang?

By Yosrizal - Kamis, 30 Maret 2017 | 16:01 WIB
Pemain bertahan PS TNI, Manahati Lestusen saat timnya menghadapi Bhayangkara FC pada laga kedua Grup B Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang, Sabtu (11/2/2017) sore.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pemain bertahan PS TNI, Manahati Lestusen saat timnya menghadapi Bhayangkara FC pada laga kedua Grup B Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang, Sabtu (11/2/2017) sore.

Serangkaian tur uji coba Sumatra bakal dilakoni pasukan PS TNI. Dua tim Liga 1 dan satu tim Liga 2, bakal menjamu Dimas Drajat dan kawan-kawan. Tim berjulukan The Army itu juga disebut akan melakukan launching di Padang.

Sumber JUARA di Padang menyebutkan uji coba di Pulau Andalas itu diawali di kandang PSMS Medan, Stadion Teladan, pada 1 April 2017.

Keesokan hari langsung terbang ke Padang untuk persiapan launching. Setelah itu baru menjajal kekuatan Semen Padang di Stadion Agus Salim, pada 5 April 2017.

Sehari telah menguji ketajaman tanduk tim berjulukan Kabau Sirah itu, PS TNI langsung terbang ke Palembang. Pada 7 April 2017, mereka akan dijamu Tim Wong Kito di Stadion Sriwijaya Jaka Baring Palembang.

Terkait peluncuran tim, CEO Semen Padang, Daconi, menyebutkan, pihaknya hanya menjamu pertandingan uji coba di Agus Salim. Untuk acara launching PS TNI akan ditangani panitia lokal dari jajaran TNI Sumatra Barat.

“Informasinya begitu, Mereka akan launching di Padang sebelum pertandingan melawan Semen Padang. Tetapi, jadwal pasti dan di mana tempatnya saya kurang tahu pasti. Karena kam tidak terlibat pada acara tersebut,” ucap Daconi.

Baca Juga:

Dari surat manajemen PS TNI, yang muncul hanya jadwal serangkaian uji coba di Sumatra. Sebelum ke Padang, tim yang bermarkas di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, itu menjajal tim Ayam Kinantan pada 1 April 2017.

Setelah dari Padang, klub yang dikomandoi Edy Rahmayadi ini mengakhiri Sumatra di Stadion Sriwijaya Jaka Baring, Palembang, pada 7 April 2017.

“Informasi yang dengar seperti itu. Tetapi, apakah ada rencana lain atau perubahan agenda mereka saya tak tahu. Soal launching tim PS TNI, saya hanya medapat informasi, kongkritnya kurang paham,” kata Daconi.

Mediator yang menghubungkan PS TNI dan Semen Padang, M. Amin, juga mengakui hal tersebut.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X