Alexis Sanchez Ingin Membela Tim dengan Mentalitas Pemenang

By Septian Tambunan - Kamis, 30 Maret 2017 | 10:40 WIB
Pemain Arsenal, Alexis Sanchez, tiba di Stadion The Hawthorns untuk melakoni laga Premier League kontra West Bromwich Albion pada 18 Maret 2017.
MATTHEW LEWIS/GETTY IMAGES
Pemain Arsenal, Alexis Sanchez, tiba di Stadion The Hawthorns untuk melakoni laga Premier League kontra West Bromwich Albion pada 18 Maret 2017.

Winger Arsenal, Alexis Sanchez (28), mengutarakan kriteria tim yang ingin dia bela. Dia ingin bermain untuk klub yang memiliki mental pemenang.

"Saya bahagia di London dan berharap dapat mengakhiri kontrak di Arsenal," kata Alexis Sanchez kepada El Grafico, Rabu (29/3/2017).

"Saya mau bertahan di tim yang memiliki mentalitas pemenang dan tetap bermain di kota sama. Saya ingin bermain di tim yang mempunyai tujuan," ucap dia lagi.

Saat ini, Sanchez sedang dihubung-hubungkan dengan Chelsea. Menurut The Guardian, manajer The Blues, Antonio Conte membuka peluang untuk merekrut bintang Arsenal itu.

Namun, Chelsea menyadari bahwa kecil kemungkinan Arsenal untuk melepas Sanchez ke klub rival.

Baca Juga:

Sanchez yang kontraknya baru akan berakhir pada 30 Juni 2018 dikabarkan menuntut kenaikan gaji mingguan dari 130.000 pounds (sekitar Rp 2,15 miliar) menjadi 250.000 pounds (sekitar Rp 4,13 miliar).

Salah satu klub terkaya di Eropa, Paris Saint-Germain disinyalir juga berniat mengejar tanda tangan Sanchez. Begitu juga dengan dua tim raksasa Italia, Juventus dan Inter Milan.

Musim ini, Sanchez sukses menggelontorkan 18 gol dan 10 assist dari 27 penampilan di Premier League. Tak heran, dia memiliki banderol mewah yang bisa menyedot kas klub pengincar, yakni 55 juta pounds (sekitar Rp 909,96 miliar).


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Transfermarkt, the guardian, El Grafico


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X