Tiba di Bandung, Carlton Cole Disambut Para Petinggi Persib

By Fifi Nofita - Kamis, 30 Maret 2017 | 10:51 WIB
Carlton Cole tiba di Graha Persib dan langsung disambut para petinggi Persib Bandung, Kamis (30/3/2017).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Carlton Cole tiba di Graha Persib dan langsung disambut para petinggi Persib Bandung, Kamis (30/3/2017).

Mantan pemain West Ham United, Carlton Cole tiba di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (30/3/2017) pagi sekitar pukul 09.30 WIB. Ia datang bersama sang agen dan Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar.

Setibanya di Graha Persib, pemain berusia 33 tahun ini disambut oleh beberapa petinggi manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) seperti Zainuri Hasyim ‎dan Teddy Tjahyono.
 
Pemain yang sempat berkostum Timnas Inggris i‎ni datang ke Graha Persib untuk diperkenalkan oleh manajemen Persib kepada awak media, sebagai salah satu striker yang akan disiapkan Maung Bandung untuk mengarungi kompetisi Liga 1.
 
Saat mengarungi turnamen pra-musim Piala Presiden 2017, tim kebanggaan bobotoh ini hanya mengandalkan Sergio van Dijk di lini depan. ‎Pelatih Djadjang Nurdjaman merasa butuh pemain tambahan untuk mendampingi Sergio. 
 
Di Persib Bandung, Cole akan memakai nomor kostum 12. 
 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X