Wilujeng Sumping, Carlton Cole

By Eris Eka Jaya - Kamis, 30 Maret 2017 | 11:03 WIB
Carlton Cole (kedua dari kiri) berfoto bersama manajer Persib Bandung Umuh Muchtar beserta petinggi PT PBB Zainuri Hasyim dan Teddy Tjahyono di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (30/3/2017).
FIFI NOFITA/JUARA.net
Carlton Cole (kedua dari kiri) berfoto bersama manajer Persib Bandung Umuh Muchtar beserta petinggi PT PBB Zainuri Hasyim dan Teddy Tjahyono di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (30/3/2017).

 Ucapan selamat datang dalam bahasa Sunda, "wilujeng sumping", ditulis akun Twitter Persib Bandung seiring kehadiran Carlton Cole ke Graha Persib, Kamis (30/3/2017). 

Persib Bandung kedatangan pemain depan yang pernah bermain untuk klub West Ham United, Carlton Cole.

Dalam akun resmi media sosial Twitter klub tersebut, @persib, terdapat foto sang pemain beserta kaus tim yang akan dikenakannya.

Cole akan menggunakan kostum tim bernomor punggung 12 saat membela Maung Bandung, julukan Persib.

Dalam kicauannya, pihak klub mengucapkan wilujeng sumping atau selamat datang kepada pemain asal Inggris yang kini berusia 33 tahun itu.

"Wilujeng sumping Carlton Cole di Persib dan di sepak bola Indonesia," demikian isi tweet dari akun tersebut, Kamis (30/3/2017).

Sebelumnya, Cole telah tiba di Graha Persib pada Kamis ini. Pemain produk akademi Chelsea itu datang setelah menyelesaikan proses tes medis.

Pelatih Persib, Djadjang Nurjaman mengatakan, Cole memang masuk radar Persib setelah sukses mendapatkan Michael Essien yang berstatus sebagai marquee player.

"Saya sebelumnya sudah menyimpan beberapa nama, seperti Odemwingie (asal Nigeria). Bukan berarti tiba-tiba saya ingin Cole, tetapi sebelumnya sudah disiapkan juga jadi nomine," ujarnya.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : kompas.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X