Kapan Kali Terakhir Carlton Cole Cetak Gol?

By Ferril Dennys Sitorus - Kamis, 30 Maret 2017 | 17:00 WIB
Carlton Cole berfoto bersama Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar, seusai diperkenalkan kepada awak media di Graha Persib, Jl. Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (30/3/2017).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Carlton Cole berfoto bersama Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar, seusai diperkenalkan kepada awak media di Graha Persib, Jl. Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (30/3/2017).

Persib Bandung resmi merekrut Carlton Cole pada Kamis (30/3/2017). Cole merupakan pemain berpengalaman karena pernah memperkuat Chelsea, West Ham United, dan Celtic.

Saat diperkenalkan sebagai pemain anyar, Cole mematok target menjadi pencetak gol terbanyak alias top scorer di Liga 1.

"Tentunya, saya ingin menjadi pencetak gol terbanyak di liga dan karena setiap striker ingin menjadi pencetak gol terbanyak," ujar Cole.

"Saya percaya saya bisa selama bekerja keras dan mendapat dukungan dari rekan satu tim dan saya harus percaya apa yang harus dilakukan," ujarnya.

Persib sangat mengharapkan Cole untuk memperbaiki ketajaman tim berjulukan Maung Bandung tersebut saat bertarung di Liga 1 yang akan mulai digelar pada 15 April 2017.

Penampilan di Piala Presiden 2017 menjadi bukti tumpulnya lini depan Persib. Pencetak gol terbanyak pasukan Djadjang Nurdjaman adalah Atep yang notabene berposisi sebagai winger.

Akan tetapi, Persib sepertinya harus bersabar untuk menunggu gol dari Cole. Hal itu lantaran penyerang berusia 33 tahun tersebut tak terbilang subur. 

Terakhir kali Cole mencetak gol di waktu normal pada 10 Januari 2016. Saat itu, Cole tampil memperkuat Celtic dalam pertandingan putaran keempat Piala Skotlandia melawan Stranraer.

Dalam laga yang digelar di Stair Park tersebut, Cole mencetak gol kedua Cetic setelah memanfaatkan umpan Nir Bitton. Gol tersebut mewarnai kemenangan Celtic dengan skor 3-0.


Editor :
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X